Trending

Waroeng Steak & Shake apresiasi dua pelatih badminton - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
beritaja.com
Discover Millions of Products

Jakarta (BERITAJA.COM) - Pelopor kuliner steak dengan nasi, Waroeng Steak & Shake mengpenghargaan dua pembimbing bulu tangkis Indonesia, ialah coach Herry Iman Pierngadi dan coach Aryono Miranat dalam corak biaya masing-masing Rp20 juta.

Kedua pembimbing itu adalah sosok di kembali bersatunya atlet bulu tangkis dobel putra kebanggaan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pemberian penghargaan ini bertepatan dengan gelaran Meet & Greet berbareng The Daddies nan bertempat di outlet Waroeng Steak & Shake Ciledug, Tangerang, pada Minggu (5/3).
 

“Kami berkomitmen bakal selalu mendukung bulu tangkis Indonesia. Melihat semangat coach Herry IP dan coach Aryono melatih bibit-bibit emas bulu tangkis Indonesia, kita perlu selalu mendukung olahraga nan sering mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia,” kata Yuga Adhyaksa, Komisaris PT. Waroeng Steak Indonesia dalam keterangannya pada Senin.

Berita lain dengan Judul: Waroeng Steak & Shake sabet penghargaan MURI

Pada aktivitas ini, diadakan juga perpanjangan perjanjian Waroeng Steak sebagai sponsor utama dobel putra Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Ini menjadi tahun ketiga restoran dengan tajuk “Steaknya Indonesia” sebagai sponsor utama The Daddies.

“Alasannya lantaran The Daddies sebagai ikon bulu tangkis Indonesia, semoga kita bisa memberikan dukung hingga kelak pensiun. Meskipun selalu berlatih di pelatnas, Ahsan/Hendra menanggung biaya perjalanan dan akomodasi sendiri,” kata Yuga.

Meet & Greet The Daddies #2 pun dibanjiri ratusan pencinta badminton. Sebelumnya, Waroeng Steak telah sukses mengadakan aktivitas serupa di Yogyakarta dan sukses menjual tiket hingga ludes terjual hanya dalam waktu satu jam saja.

Saat ditanya perihal pensiun, coach Herry IP berambisi kepada The Daddies untuk terus bermain selama tetap mampu. Selain lantaran keahlian nan tetap teruji, Ahsan/Hendra juga tetap menjadi salah satu dobel putra nan mempunyai banyak prestasi-prestasi bergengsi.



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close