Trending

Wapres dapat kejutan dari awak media pada hari ulang tahunnya - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Wakil Presiden Ma'ruf Amin memperoleh kejutan dari awak media pada hari ulang tahun ke-80 nan dirayakan dengan peluncuran Buku “80 Tahun Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin: Kiai Wapres, Wapres Kiai”, di Jakarta, Sabtu.

Usai aktivitas peluncuran buku, Wapres nan hendak meninggalkan letak aktivitas dicegat sejumlah wartawan Istana Wakil Presiden.

Kali ini awak media memberhentikan Wapres bukan untuk meminta keterangan pers seperti biasanya, namun untuk menyerahkan sebuah karikatur kepada Wapres di hari ulang tahunnya.

Berita lain dengan Judul: Wapres Ma'ruf Amin luncurkan kitab pada hari kelahiran
Berita lain dengan Judul: Wapres: Pemerintah terus berupaya bangun kesejahteraan-kedamaian Papua

Dengan bingkai berwarna cokelat, tampak karikatur Wapres mengenakan kemeja putih, celana, dan peci hitam sedang tersenyum dengan raut wajah nan hangat melayani pertanyaan media ditandai dengan gambar mikrofon dan perangkat perekam bunyi nan mendekati dirinya.

"Wah, bagus sekali ini," ujar Wapres nan saat menerima lukisan karikatur tersebut.

Pemberian karikatur ini bukanlah tanpa makna, melainkan merupakan bentuk penghargaan dan ungkapan terima kasih dari rekan-rekan media kepada Wapres nan sejak awal masa kerjanya sebagai Wakil Presiden selalu terbuka kepada media, khususnya dalam memberikan info kepada masyarakat luas.



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close