Wapres bertolak kembali ke Tanah Air usai lawatan lima hari di Jepang - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
beritaja.com

Osaka (BERITAJA.COM) - Wakil Presiden Ma'ruf Amin beserta istri Wury Ma'ruf Amin dan rombongan terbatas bertolak kembali ke Tanah Air, Kamis, usai lawatan selama lima hari 5-9 Maret 2023 di Jepang.

Wapres kembali ke Tanah Air menggunakan Pesawat Garuda Airbus A330, dari Bandara Internasional Kansai, Osaka, Jepang pukul 10.50 waktu setempat menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng.

Wapres diperkirakan tiba di Tanah Air Kamis petang usai menempuh perjalanan udara selama tujuh jam.

Selama lawatan lima hari di Jepang, Wapres melakukan sejumlah aktivitas antara lain meresmikan Masjid Istiqlal Osaka, di Osaka, Jepang, kemudian melakukan Dialog Kebangsaan dengan diaspora Indonesia di Jepang.

Wapres juga melakukan lawatan ke Kyoto nan merupakan sister province Daerah Istimewa Yogyakarta dan melakukan perbincangan tentang produk legal berbareng diaspora pemerhati produk halal.

Wapres lampau melakukan audiensi dengan Gubernur Kyoto di Kyoto Guest House, serta memberikan kuliah umum di Universitas Kyoto nan merupakan universitas terbaik kedua di Negeri Sakura.

Wapres juga menyaksikan penandatanganan LOI antara KNEKS dan Kyoto University mengenai Kerja Sama Keuangan Syariah, serta melakukan pertemuan dengan President of Kyoto University.

Hadir melepas Wapres dan istri kembali ke Tanah Air ialah Duta Besar RI untuk Jepang Heri Akhmadi beserta istri dan Konsul Jenderal RI di Osaka Diana Emilla Sari Sutikno beserta suami.



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023





Baca Juga:
  • Bahasa Banjar Translate dan Artinya
  • Pantun Bahasa Banjar
  • 10 Tanda Baca dalam Alquran
  • Terkini! Waktu Sholat Banjarmasin
  • Lengkap A-Z, Rekomendasi Nama Nama Bayi Laki Laki Islami dan Artinya
  • Lengkap! A-Z, Nama Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya


  • Kategori:



    Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
    close