Trending

Wali Kota Tarakan berharap warga ikut berperan mengendalikan inflasi - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Gerakan Belanja Bijak bermaksud untuk mendorong masyarakat untuk turut dalam mengendalikan inflasi

Tarakan (BERITAJA.COM) - Wali Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Khairul berharap masyarakat ikut berkedudukan dalam pengendalian inflasi melalui Gerakan Belanja Bijak.  

'"Hal ini krusial untuk menciptakan stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat," kata Khairul saat menghadiri peluncuran Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) nang diselenggarakan di laman Masjid Baitul Izzah Kota Tarakan pada Selasa.

Dia juga menyampaikan kepada semua pihak nang telah berperan-serta dalam aktivitas ini dan membujuk terus bekerja sama untuk mencapai tujuan berbareng nang lebih baik bagi Kota Tarakan.

Gerakan Belanja Bijak bermaksud untuk mendorong masyarakat untuk turut dalam mengendalikan inflasi.

"Mari kita dukung dan berperan-serta dalam Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) untuk menjaga inflasi tetap terkendali dan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pangan dengan nilai nang terjangkau,” kata Khairul.

Kegiatan ini juga dibarengi dengan peluncuran QRIS pada 23 masjid di Tarakan. Pemanfaatan QRIS diharapkan dapat meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan bantuan dan amal di masjid-masjid tersebut.

Berita lain dengan Judul: Karantina Pertanian Tarakan menargetkan pantau wilayah sebar 15 OPTK

Berita lain dengan Judul: Pemprov Kaltara terima dividen migas Rp2 miliar per tahun hingga 2042

Susylo Asmalyah

COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close