Trending

Wali Kota ajak Muhammadiyah dan Aisyiyah berperan bangun Banjarbaru - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Banjarbaru (BERITAJA.COM) - Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin membujuk Muhammadiyah dan Aisyiyah ikut berkedudukan membangun Banjarbaru sehingga seluruh masyarakat bisa menikmati program pembangunan.

Wali Kota Banjarbaru menyampaikan itu saat Musyawpetunjuk Daerah III Muhammadiyah dan Aisyiyah bertemakan "Memajukan Banjarbaru, Mencerdaskan Banua" nan dihadiri pengurus organisasi itu.

Aditya menuturkan sejumlah program nan disiapkan sebagai penjabaran visi mewujudkan Banjarbaru Maju, Agamis dan Sejahtera (Juara) sudah dilaksanakan, seperti RT Mandiri, Home Care, dan beasiswa.

Ketua Muhammadiyah Banjarbaru Hasanul Basri mengucapkan selamat kepada Wali Kota Banjarbaru nan telah memimpin Banjarbaru sebagai Ibu Kota Kalimantan Selatan dengan semboyan Maju, Agamis, dan Sejahtera (Juara).

"Salah satu penghargaan nan diraih Banjarbaru adalah tertinggi Indeks Pembangunan Manusia, dan meraih penghargaan adipura nan sekaligus menunjukkan Kota Banjarbaru bersih, aman, dan nyaman,” tutur Hasanul.

Diketahui, Musyawpetunjuk Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah digelar untuk membentuk generasi penerus nan hebat, beradab Islamiyah dan penyelenggaraan pemilihan ketua nan dilakukan secara E-voting.
 

Berita lain dengan Judul: Pemkot Banjarbaru bantu petani klaim asuransi pertanian







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close