Trending

Wakil Balangan Dinobatkan Putra Pariwisata Kalsel Best In Suite, Ini Harapan Hj Sri Huriyati Hadi - Beritaja

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

BERITAJA.COM, BANJMASIN – Rafid Rabbani perwakilan dari Kabupaten Balangan dinobatkan sebagai Putra Pariwisata Kalimantan Selatan Best In Suit.

Rafid menyisihkan peserta lainnya pada aktivitas Grand Final Pemilihan Putra Putri Pariwisata Kalimantan Selatan 2024, di Galaxy Hotel Banjarmasin, Sabtu (18/5/2024).

Ketua TP PKK Kabupaten Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi yang datang langsung untuk memberikan support dan semangatnya kepada perwakilan dari Kabupaten Balangan.

Keakraban dari Sri Huriyati Hadi ini juga terlihat dengan sejumlah tamu yang hadir, apalagi duduk satu meja berbareng Putri Pariwisata Indonesia 2023.

Ditemui di sela acara, Sri Huriyati Hadi sangat berambisi melalui arena tersebut wisata di Kabupaten Balangan dapat menjadi wisata unggulan dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Baca juga: Reaksi Dunia Atas Meninggalnya Presiden Iran, Hamas dan Hizbullah Sebut Syuhada

Balangan semogamampu menjadi lokasi wisata yang betul-betul menjadi unggulan, sehingga nantinya Kabupaten Balanganmampu menjadi lokasi wisata yangmampu diunggulkan seperti kabupaten lain,” harapnya.

Dia melanjutkan, untuk rencana ke depan Kabupaten Balangan bakal mengirim lebih banyak lagi perwakilan putra putri pariwisatanya, dengan angan itumampu membawa hasil yang lebih baik pula.

Terpilihnya Rafid Rabbani ini, melalui serangkaian panjang seleksi dan penilaian mulai dari karantina terbuka, karantina tertutup dan sejumlah tahapan lainnya.

Diketahui, Kabupaten Balangan sendiri mengirim dua orang peserta perwakilan putra dan putri pariwisata ialah Rafid Rabbani dan Yunita Selvia.







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close