Trends

W.Essentiels & One Piece luncurkan kolaborasi spesial di Shopee 12.12 - Beritaja

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
beritaja.com

Jakarta (BERITAJA.COM) - Jenama fesyen asal Bandung, W.Essentiels kembali melakukan kerjasama spektakuler berbareng manga terkenal Jepang One Piece.

Memeriahkan kampanye 12.12 Birthday Sale, W.Essentiels meluncurkan koleksi produk terbaru yang menampilkan karakter-karakter kru Straw Hat Crew dan lainnya secara eksklusif di Shopee. Mulai dari tanggal 8 - 12 Desember 2023, pengguna dan para Nakama, alias julukan para fans One Piece, dapat membeli beragam macam produk W.Essentiels X One Piece sembari menikmati penawaran potongan nilai sampai 50 persen.

Tahun 2023 merupakan tahun yang menggembirakan bagi para fans One Piece di Indonesia, mulai dari viral nya Gear 5, hadirnya movie One Piece Live Action, hingga One Piece Asia Tour mendatang di Jakarta.

W.Essentials kembali bekerja-sama dengan One Piece sebagai satu-satunya brand local apparel Indonesia yang menjadi official collaborator One Piece, melalui rangkaian produk yang terdiri dari T-shirt, Jacket, Hoodie, Short Pants, dan tetap banyak lainnya.

Baca juga: TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale hadirkan sederet bintang idola

Kolaborasi ini merupakan koleksi yang kedua dari W.Essentiels berbareng One Piece setelah sebelumnya menorehkan kesuksesan di tahun 2022 yang sekarang dapat ditemukan secara eksklusif di Shopee.

Edward Satria, Co-Founder W.Essentiels mengatakan, “Pencapaian kami ini merupakan suatu perihal yang sangat membanggakan bahwa rupanya brand hasil karya anak bangsa mendapatkan kesempatan berbareng kejadian dunia sebesar One Piece. Ini juga membuktikan bahwa kualitas produk original Indonesia dari W.Essentiels tidak kalah dan bisa bersaing dengan brand-brand dunia lainnya. Spesial di koleksi kedua berbareng One Piece kali ini, kami meluncurkan 38 jenis produk eksklusif di Shopee dengan 120 kreasi yang berbeda yang menunjukkan ilustrasi karakter One Piece, mulai dari Luffy, Zoro, Nami, Sanji, dan tetap banyak lagi. Dengan beragam pilihan warna terkini seperti Olive Green, Royal Blue, Lilac, Orange, hingga White dan Black, pilihan warna ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari oleh siapa saja, dan bisa di mix and match sesuai dengan style fesyen yang dimiliki.”

W.Essentiels & One Piece luncurkan kerjasama spesial di Shopee 12.12 Birthday Sale. (Tangkapan Shopee Mall W.Essentiels)

W.Essentiels merupakan jenama lokal yang bergerak di bagian fesyen dan didirikan oleh Edward Satria pada tahun 2016. Memulai bisnisnya dengan membuka multibrand store yang menjual beragam produk fesyen internasional berjulukan Wormhole, Edward selalu punya mimpi untuk mempunyai jenama fesyen nya sendiri yang terwujud melalui W.Essentiels.

Di samping seringnya Wormhole meluncurkan merchandise unik yang mengusung tema youth, W.Essentiels lahir sebagai langkah Edward untuk terus menggali dan mengeksplorasi buahpikiran segar yang dia miliki hingga akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengan mitra nya di New York dari sisi desain, dan kemudian memproduksinya dengan tenaga dan bahan baku di Indonesia. Hal ini lantaran Edward percaya kualitas original Indonesia tidak kalah saing, dan apalagi banyak jenama streetwear lain yang juga diproduksi di Indonesia.

Mengusung produk streetwear dengan kreasi yang minimalis namun apik dan menggunakan bahan yang nyaman saat dipakai, rupanya sukses menggaungkan nama W.Essentiels di tengah masyarakat. Kualitas dan kreasi produk W.Essentiels yang sangat luar biasa membikin banyak pihak mau berkolaborasi, mulai dari tim e-sport Evos, tim sepakbola Bali United, hingga Pokemon.

Baca juga: Marsha dan Muthe JKT48 sukses ramaikan sesi Live Streaming Shopee Live

Berbagai kerjasama yang dihadirkan ini juga terus membikin produk milik Edward semakin digandrungi, termasuk oleh pengguna Shopee. Bergabung di Shopee pada 2018 lampau dan giat berperan-serta dalam setiap kampanye serta memanfaatkan fitur yang Shopee miliki turut mengantarkan W.Essentiels menjangkau dan dikenal oleh khalayak luas.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee sangat senang dapat berperan-serta dan dipilih menjadi mitra e-commerce dalam peluncuran produk terbaru W.Essentiels yang bekerja-sama dengan One Piece dan dihadirkan unik untuk para pengguna Shopee. Kami percaya kerjasama ini bakal memberikan inspirasi dan menunjukkan bahwa brand asal Indonesia juga mempunyai kesempatan yang sama besarnya dengan brand-brand dunia lainnya. Tugas brand lokal dalam menghadirkan penemuan sudah dijalankan oleh W.Essentiels, dan Shopee sangat bangga dapat ambil bagian dalam memberikan wadah dan mendukung keberlangsungan upaya dan produk lokal yang kami wujudkan melalui program dan fitur yang kami hadirkan."

Bagi pengguna setia Shopee, khususnya fans W.Essentiels dan para Nakama, jangan sampai ketinggalan pembelian koleksi produk terbaru W.Essentiels X One Piece pada 8-12 Desember eksklusif hanya di Shopee. Di saat bersamaan, Shopee 12.12 Birthday Sale juga tetap berjalan dengan beragam penawaran terbaik, ialah Pesta Gratis Ongkir Rp0, Gebyar Promo, dan Bonus Akhir Tahun 12M. Jangan sampai kelewatan promo-promo menarik ini untuk beragam kebutuhan.

Untuk info lebih lanjut mengenai Capsule Collection 2.0 dari W.Essentiels X One Piece, silakan kunjungi https://shopee.co.id/wormholestore.

Baca juga: Promo 12.12, Shopee beri potongan nilai 2x sehari di Shopee Live

Baca juga: Fitur Shopee Live jadi pilihan banyak pelaku upaya lokal

​​​​​​​

Baca juga: Aurel jual 16 ribu lebih produk di Shopee Puncak 9.9 via Shopee Live


Editor: Mahfud
COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023





Baca Juga:
  • Bahasa Banjar Translate dan Artinya
  • Pantun Bahasa Banjar
  • 10 Tanda Baca dalam Alquran
  • Terkini! Waktu Sholat Banjarmasin
  • Lengkap A-Z, Rekomendasi Nama Nama Bayi Laki Laki Islami dan Artinya
  • Lengkap! A-Z, Nama Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya


  • Kategori:



    Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di



    close