Trends

TWICE pecahkan rekor prapesan untuk EP "Ready to Be" - BeritAja

Sedang Trending 11 bulan yang lalu
beritaja.com

Jakarta (BERITAJA.COM) - Girl group K-pop TWICE memecahkan rekor prapesan (preorder) dalam sepanjang pekerjaan mereka melalui mini album (EP) "Ready to Be" nan bakal segera dirilis dalam waktu dekat, menurut keterangan dari agensi JYP Entertainment pada Rabu.

Yonhap pada Rabu melaporkan bahwa prapesan EP "Ready to Be" melampaui 1,7 juta kopi per Selasa (7/3). Hal ini menandai rekor satu juta penjualan album lagi bagi TWICE. Sebelumnya pada tahun lalu, prapesan EP "Between 1&2" dilaporkan tembus lebih dari satu juta kopi.

"Moonlight Sunrise", sebuah single pra-rilis album berkata Inggris barunya, menduduki ranking kedelapan di chart album Billboard Hot 100 bulan lalu.

Berita lain dengan Judul: Misamo TWICE bakal debut di Jepang Juli tahun ini

Album baru TWICE dipimpin dengan lagu utama "Set Me Free". Menurut agensi, lagu tersebut bercerita tentang seorang wanita nan jatuh cinta hingga mempertaruhkan segalanya untuk melindungi emosi cintanya. Album "Ready to Be" bakal dirilis pada Jumat (10/3).

Grup beranggotakan sembilan wanita ini bakal tampil perdana untuk membawakan lagu dari album barunya di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon", sebuah aktivitas televisi AS nan disiarkan NBC, pada Kamis (9/3).

Selain itu, TWICE juga menggelar pagelaran secara langsung di New York, AS, pada Sabtu (11/3) untuk menandai perilisan album barunya.

Pada April mendatang, girl group ini bakal memulai tur konser bumi kelimanya. Mereka bakal berkeliling ke 14 kota besar di dunia, termasuk Seoul, Tokyo, dan Los Angeles.

Berita lain dengan Judul: TWICE bersiap gelar tur bumi kelima bulan April



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023





Baca Juga:
  • Bahasa Banjar Translate dan Artinya
  • Pantun Bahasa Banjar
  • 10 Tanda Baca dalam Alquran
  • Terkini! Waktu Sholat Banjarmasin
  • Lengkap A-Z, Rekomendasi Nama Nama Bayi Laki Laki Islami dan Artinya
  • Lengkap! A-Z, Nama Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya


  • Kategori:



    Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di



    close