Trending

Topindoku-Dipay kolaborasi, rilis fitur pembayaran digital - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Pperusahaan penyedia aplikasi solusi upaya bagi pelaku upaya mikro mini menengah (UMKM) Topindoku, bekerjasama dengan Dipay guna merilis sejumlah fitur baru di platform Topindoku Kurir.

"Dengan adanya kerjasama ini, Dipay bakal menghadirkan jasa untuk mempermudah proses transaksi para pelaku upaya UMKM di era digital dengan Topindoku sebagai perusahaan nan bergerak di bagian Teknologi Pembayaran Digital, B2B, FMCG dan O2O store," kata Direktur Topindoku Seiko Manito dalam siaran pers pada Selasa.

Kolaborasi Dipay dan Topindoku menghasilkan fitur-fitur utama untuk memudahkan transaksi mitra Topindoku, antara lain kemudahan pembayaran secara digital, top-up saldo Dipay melalui Virtual Account Bank, serta transfer saldo ke beragam Bank.

Dalam kesempatan nan sama, kepala Dipay Harianto Zheng mengatakan bahwa Dipay sangat senang bisa bekerja sama dengan Topindoku untuk memberikan pengalaman transaksi nan lebih mudah dan nyaman untuk para pengguna Topindoku.

Berita lain dengan Judul: Layanan pembayaran daring makin dibutuhkan di era digital

"Dengan menggunakan saldo Dipay, pengguna dapat menikmati kecepatan dan kemudahan dalam melakukan transaksi pembayaran seperti pengisian pulsa hingga beragam pembayaran tagihan langsung di dalam aplikasi Topindoku."

Dalam kerjasama ini, Dipay nan merupakan anak upaya PT Surya Fajar Capital Tbk (SFAN) berambisi dapat terus mengembangkan jaringan dan memberikan jasa finansial digital nan terjangkau, mudah, dan kondusif bagi seluruh konsumen di Indonesia berbareng dengan Topindoku.

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung penemuan dalam pengembangan sistem pembayaran dan transaksi nan modern dan terintegrasi," kata Harianto.

Ini adalah langkah nyata perusahaan dalam menyediakan kesempatan baru bagi Mitra Topindoku, kata Harianto.

"Topindoku mempunyai tagline Langkah Segudang Peluang dan kehadiran fitur Topindoku Kurir adalah salah satu langkah nyata dari perusahaan untuk membuka sebanyak mungkin kesempatan upaya nan dapat menghasilkan penghasilan tambahan bagi Mitra-mitra Topindoku," kata Seiko menimpali.

Selain itu dengan kerjasama nan dilakukan dengan Dipay tentunya menjadikan ekosistem nan dimiliki Topindoku menjadi semakin komplit dan semakin dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan transaksi finansial Mitra Topindoku, kata Seiko menambahkan.

Topindoku Kurir datang dengan fitur dan kelebihan nan ditawarkan bagi siapa saja nan mau membuka kesempatan upaya sebagai pemasok penyedia jasa pengiriman logistik di warung alias toko milik mereka dengan fitur di aplikasi Topindoku nan semakin lengkap.

Berita lain dengan Judul: LinkAja fasilitasi pembayaran iuran BPJS lewat digital

Berita lain dengan Judul: Akulaku berkomitmen terus sorong literasi finansial digital

Berita lain dengan Judul: Xendit: Tren penggunaan "pay later" tumbuh 10 kali lipat di 2022



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close