TikTok luncurkan Series, mungkinkan kreator tawarkan konten premium - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
beritaja.com

Jakarta (BERITAJA.COM) - TikTok baru saja meluncurkan fitur baru berjulukan Series nan memungkinkan kreator konten alias pembuat menawarkan konten premium kepada pengikut mereka.

Gizmochina pada Rabu melaporkan bahwa Series adalah langkah lain untuk menjaga agar para pemengaruh dan pemirsanya tetap terlibat di platform berbagi video pendek nan terkenal tersebut.

Fitur baru itu bakal memungkinkan pembuat nan memenuhi syarat untuk menawarkan koleksi konten nan dapat diakses dengan bayar biaya. Dengan demikian, pengikut pembuat nan berdedikasi bakal dapat membeli Koleksi konten dari pemengaruh favorit mereka.

TikTok menambahkan bahwa untung nan dihasilkan oleh kreator konten tidak bakal dipotong, sebagai langkah untuk menginspirasi lebih banyak kreator konten untuk menggunakan fitur baru ini, meski ini hanya bakal bertindak untuk waktu nan terbatas.

Selain itu, Kumpulan konten dapat terdiri dari hingga 80 video dan masing-masing video juga dapat berdurasi hingga 20 menit. Sayangnya, tidak jelas berapa lama jangka waktu nan terbatas ini bakal berlangsung.

Fitur Series datang setelah platform dihadapkan pada reaksi kembali dari pembuat atas pendapatan nan mereka terima dari platform. Oleh karenanya, TikTok berupaya membantu pemengaruh dengan menawarkan metode tambahan untuk mendapatkan penghasilan tambahan langsung dari pengikut mereka.

Berita lain dengan Judul: TikTok batasi konten remaja hingga akibat jangkitan dari busana bekas

Berita lain dengan Judul: TikTok kembangkan fitur pembatasan konten untuk pengguna remaja

Berita lain dengan Judul: Turki denda TikTok Rp1,37 miliar lantaran penyalahgunaan data

:

COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023





Baca Juga:
  • Bahasa Banjar Translate dan Artinya
  • Pantun Bahasa Banjar
  • 10 Tanda Baca dalam Alquran
  • Terkini! Waktu Sholat Banjarmasin
  • Lengkap A-Z, Rekomendasi Nama Nama Bayi Laki Laki Islami dan Artinya
  • Lengkap! A-Z, Nama Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya


  • Kategori:



    Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
    close