Trending

TikTok batasi konten remaja hingga risiko infeksi dari pakaian bekas - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Pilihan lima buletin lifestyle pada Jumat (3/3) nan tetap menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari TikTok kembangkan fitur pembatasan konten untuk pengguna remaja hingga Risiko penularan jangkitan mengintai saat gunakan busana bekas. Berikut kami tampilkan rangkuman tautan selengkapnya.

1. TikTok kembangkan fitur pembatasan konten untuk pengguna remaja

Aplikasi berbagi video pendek TikTok sedang mengembangkan perangkat nan bakal memungkinkan orang tua untuk mencegah anak remaja mereka mengakses konten tertentu di platform tersebut.

2. Honda dan LG resmi bangun pabrik baterai di Amerika Serikat

Honda Motor Co., Ltd (Honda) berbareng dengan LG Energy Solution menggelar peletakan batu pertama pembangunan pabrik baterai mobil listrik mereka di Ohio, Amerika Serikat.

3. Peringati Hari Sarung Nasional, sejajarkan sarung dengan fesyen barat

Pakar tren dan penasihat Indonesia Fashion Chamber (IFC) Dina Midiani mengharapkan peringatan Hari Sarung Nasional nan diperingati setiap tanggal 3 Maret bisa mengangkat sarung dengan style timur agar sejajar dengan tren fesyen barat.

4. Membangun gambaran diri positif untuk menunjang karier

Ada banyak pekerjaan nan memerlukan support gambaran diri positif lantaran jenis pekerjaan berasosiasi dengan khalayak. Atas kebutuhan itu, lantas orang berupaya membangun gambaran diri nan baik, dengan--salah satunya--manajemen kesan. Lantas gimana agar kesan baik itu melekat, tidak terhenti sebatas pada pandangan pertama saja?

5. Risiko penularan jangkitan mengintai saat gunakan busana bekas

Dokter ahli kulit dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) dr Arini Widodo, SpKK mengatakan bahwa seseorang berisiko mengalami penularan jangkitan baik dari bakteri, jamur, virus, maupun parasit seperti tungau dan kutu saat menggunakan busana bekas.
 



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close