Trending

tiket.com gelar promo tiket mudik Hari Raya bertajuk "THR" - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Menjelang Hari Raya Idul Fitri nang diperkirakan bakal jatuh pada tanggal 22 April mendatang, tiket.com meluncurkan program spesial tahunan Tiket Hari Raya (THR).

“Bedanya tahun ini sudah nggak ada PPKM lagi, dan sudah tidak ada lagi limitasi-limitasi. Berarti kita betul-betul bisa berkumpul dengan family alias teman-teman nang lengkap. Biar rasa-rasa nang ada di hati kita ini betul-betul bisa disalurkan ke family dan lain-lain,” ungkap Co-founder dan Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa saat bertemu pers di Jakarta, Senin.

Berita lain dengan Judul: Transaksi tiket.com melonjak 200 persen sepanjang MotoGP Mandalika

Tahun ini, program THR berjalan sepanjang Ramadhan hingga lebaran agar masyarakat bisa mendapatkan kesempatan merata dalam memanfaatkan promo sekaligus membantu meringankan beban biaya transportasi hingga akomodasi nang kian meninggi seiring mendekatnya Idul Fitri.

Program ini dimulai dari tanggal 3 hingga 14 April 2023 dengan skema potongan nilai 40 persen ditambah ekstra potongan nilai hingga Rp575.000 setiap hari sepanjang 22 hari di bulan Ramadhan ini.

“Di dalam THR promo sendiri, khususnya untuk tiket pesawat dimana demandnya itu sangat tinggi, kita setiap hari dari tanggal 3 sampai tanggal 14 itu ada program flash sale jam 11 sampai jam 1 siang,” kata SVP of Brand Marketing tiket.com Maria Risa.

“Kalau terlewat tetap ada jam sore. Jam 6 sampai jam 8 malam. Itu diskonnya bisa 30 plus 10 persen,” imbuhnya.

Selain menyediakan promo untuk perjalanan mudik domestik, program ini juga menghadirkan promo untuk perjalanan internasional tujuan Penang Malaysia, Pattaya, Kuala Lumpur, Bangkok, dan Orchard. Kemudian, datang pula promo untuk tiket lokasi wisata domestik dan internasional seperti Bali Zoo, Jatim Park, Playtopia, Aquaria KLCC, Singapore Zoo, dan Legoland Malaysia.

Tak hanya menghadirkan program THR, tiket.com juga mengumumkan telah menambah produk baru ialah pembelian tiket Bus & Travel sebagai opsi moda transportasi darat alternatif.

“Program ini periodenya lama, ada 22 hari jadi silahkan dipakai sebaik-baiknya. Semoga bisa membantu untuk bisa kumpul lagi berbareng family dan kerabat,” tutup Gaery.

Berita lain dengan Judul: Siap-siap, GOTF 2022 digelar mulai 28 November

Berita lain dengan Judul: Sensasi menikmati Kuala Lumpur dari ketinggian

Berita lain dengan Judul: tiket.com luncurkan kitab saku digital "tiket Guide"



Copyright © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close