Trending

Tesla meluncurkan CyberVault di China - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Produsen otomotif asal Amerika Serikat nang konsentrasi dengan kendaraan listrik Tesla resmi meluncurkan perangkat pengisian daya nang mempunyai inspirasi dari Cybertruck nang mereka beri nama CyberVault di China

Arena EV, Senin (3/4) menginformasikan bahwa CyberVault nang ada diluncurkan di China mempunyai berat kurang lebih 13 kilogram untuk satu unit. Perangkat itu diyakini dapat mengisi daya untuk semua kendaraan Tesla.

Pengisi daya CyberVault beraksi pada tegangan 220V dan mendukung arus pengisian daya hingga 32A dengan pengisian daya maksimal sebesar 7kW. Pengisian daya juga sudah dilengkapi dengan kabel 6 meter, nang semestinya cukup untuk nyaris semua skenario.

Pengisian daya itu berkarakter seluler sehingga dapat dilepas dari kotaknya dan digunakan di mana pun jika ada stopkontak. Oleh lantaran itu, CyberVault membutuhkan adaptor tambahan nang dijual secara terpisah seharga 73 dolar Amerika Serikat dengan arus nang bakal dibatasi hingga 8A.

CyberVault Tesla dihargai 800 dolar AS dan sudah termasuk pemasangan dan hubungan cuma-cuma selama jarak antara rumah dan titik suplai tidak lebih dari 30 meter. Tesla memberikan agunan 12 bulan untuk CyberVault dan pemasangan.

Berita lain dengan Judul: Lini produksi Tesla Cybertruck nyaris siap

Berita lain dengan Judul: Penjualan mobil elektrik dunia meningkat pada Januari 2023

Berita lain dengan Judul: Supercharger 600 kW Huawei disebut sebagai pesaing Tesla V4


Natisha Andarningtyas
Copyright © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close