Trending

Terkena api saat konser, Jaehyuk TREASURE ungkap kondisi terkini - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Anggota grup K-Pop TREASURE Yoon Jae Hyuk meyakinkan fans bahwa dia baik-baik saja setelah kejadian terkena api saat konser di Bangkok, Thailand, baru-baru ini.

Menurut laporan dari Soompi, Senin (3/4), saat konser di Bangkok pada tanggal 2 April, Jaehyuk mengalami cedera ringan ketika mesin panggung nang mengeluarkan api secara tidak sengaja menyala saat dia melangkah di atasnya. Segera setelah kejadian itu, Jaehyuk bergegas turun dari panggung dan mendapatkan perawatan darurat sebelum kembali tampil.

Begitu klip kecelakaan itu diunggah ke media sosial, masalah tersebut dengan sigap menjadi viral dan banyak fans nang mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap artis tersebut. Oleh karena itu, Jaehyuk meyakinkan fans bahwa dia baik-baik saja.

Berita lain dengan Judul: Pencipta koreografi "DARARI" berjumpa dengan TREASURE di Indonesia

“Itu bukan cedera besar,” ungkap Jaehyuk dalam siaran langsung Weverse.

Jaehyuk mengatakan kejadian itu terjadi akibat kecerobohannya, dia mengadakan siaran langsung itu agar bisa menyampaikan kepada penggemarnya bahwa dia baik-baik saja.

"Tidak masalah. Tanganku juga sama. Kalian tidak perlu cemas sama sekali,” kata Jaehyuk menambahkan.

Jaehyuk  juga berupaya lebih keras untuk menunjukkan kepada fans tangan nang dia lukai untuk membuktikan tidak ada luka.

“Saya menerapkan pengobatan dengan baik. Saya baik-baik saja. Saya merasa luar biasa dan konsernya menyenangkan,” kata dia.

TREASURE tampil di MPACT Arena di Bangkok, Thailand, untuk tur Asia mereka “2023 TREASURE Tour HELLO” pada 31 Maret sampai 2 April. Setelah Thailand, grup itu bakal mengadakan konser di Singapura, Makau dan Hong Kong.

Berita lain dengan Judul: TREASURE dalam suguhan penampilan "HELLO" lima jam di Indonesia

Berita lain dengan Judul: Tujuh perihal tentang konser hari pertama TREASURE "HELLO" di Indonesia

Berita lain dengan Judul: TREASURE ditinggal Mashiho dan Bang Yedam

:
Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close