Terbaru! Vidio hadirkan aksi kriminal menegangkan lewat serial “Ratu Adil” - Beritaja

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
beritaja.com

Jakarta (BERITAJA) - Layanan video berbayar Vidio siap merilis serial drama pidana terbaru berjudul “Ratu Adil” garapan Sutradara Tommy Dewo dan Ginanti Rona pada tanggal 29 Februari 2024.

“Kita coba menyajikan sesuatu yang beda dari series-series sebelumnya, sesuatu yang lebih fresh,” kata sutradara serial “Ratu Adil” Tommy Dewo saat ditemui dalam sesi wawancara unik di area Menteng, Jakarta Pusat, Kamis.

Sepakat dengan Tommy, produser serial “Ratu Adil” Timo Tjahjanto mengungkap bahwa serial ini adalah kombinasi sempurna antara drama penuh liku seputar bobroknya upaya gelap serta family elite yang moralnya sudah rusak.

Baca juga: Dian Sastro tantang diri jadi anak mafia di “Ratu Adil”

Baca juga: Hana Malasan jajal karakter baru di serial “Ratu Adil”

Tidak hanya itu, serial ini bakal menampilkan kejamnya pengkhianatan antar sesama yang dapat menghancurkan mereka, termasuk family sendiri.

“Menghadirkan seorang wanita sebagai pemeran utama di aliran action ini menjadi daya tarik tersendiri,” kata Timo.

Dia menambahkan, “Semua dikemas dengan tindakan yang eksplosif, scene-scene yang menantang juga ditampilkan, mulai dari baku libas hingga baku tembak,” katanya.

Salah satu pemeran utama dalam serial “Ratu Adil”, Dian Sastrowardoyo pun mengaku bahwa serial ini menjadi salah satu proyek menantang baginya.

Genre kriminal, aksi, dan drama yang jarang dilakoninya membikin Dian antusias dalam memerankan karakter Lasja, seorang anak mafia di serial ini.

Oleh lantaran itu, Dian melakukan beragam persiapan unik untuk serial ini. Mulai dari latihan bentuk hingga latihan menggunakan senjata api, semua dilakukan demi totalitas penampilannya.

“Berperan sebagai Lasja itu mesti menyiapkan diri secara bentuk dan batin. Saya mesti terampil untukmampu menghadirkan beragam lompatan emosi Lasja secara mental, di samping melakukan persiapan fisik,” tutup Dian.

Serial “Ratu Adil” bakal tayang di jasa Vidio mulai 29 Februari 2024. Serial ini dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Hana Malasan, Nino Fernandez, Andri Mashadi, dan deretan bintang tanah air lainnya.

Baca juga: Vidio Original Series rilis "Happy Birth-Die" dengan aliran fantasi

Baca juga: Patricia Gouw ramaikan Series “Bestie 2”

Baca juga: Laura Basuki lakukan riset perselingkuhan untuk "Merajut Dendam"


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024





Baca Juga:
  • Bahasa Banjar Translate dan Artinya
  • Pantun Bahasa Banjar
  • 10 Tanda Baca dalam Alquran
  • Terkini! Waktu Sholat Banjarmasin
  • Lengkap A-Z, Rekomendasi Nama Nama Bayi Laki Laki Islami dan Artinya
  • Lengkap! A-Z, Nama Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya


  • Kategori:



    Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
    close