Trending

Terbaru! Polisi tangkap tersangka pembunuh wanita di Pulau Pari - Beritaja

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
Pelaku ditangkap pukul 05.00 WIB di Guguak, Kelurahan Guguak VIII Koto, Sumatera Barat

Jakarta (BERITAJA) -

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sukses menangkap tersangka pembunuh wanita yang jenazahnya ditemukan di Dermaga ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu pada Sabtu (13/4).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menjelaskan terduga pelaku yang berinisial NYP (28) ditangkap pada Kamis, 18 April 2024.

“Pelaku ditangkap pukul 05.00 WIB di Guguak, Kelurahan Guguak VIII Koto, Sumatera Barat,” kata Ade Ary saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Ade Ary mengatakan pelaku merupakan pengguna korban. Sementara untuk tiga lainnya yang ditangkap sebelumnya hanya sebagai saksi.

“Yang tiga kemarin hanya sebagai saksi, " ucapnya.

Sementara itu saat ini pelaku telah dilakukan penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya untuk diminta keterangan lebih lanjut.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan tersebut juga menyebut pihaknya bakal segera merilis kasus tersebut dalam waktu dekat.

Sebelumnya ditemukan jenazah seorang wanita berinisial RR (35) di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu pada Sabtu (13/4) sekitar pukul 16.50 WIB oleh penduduk setempat.

Kemudian penduduk melapor ke pihak kepolisian setempat dan polisi langsung melakukan pemindahan jenazah korban dan membawa jenazah korban ke RS Polri Pusat Kramat Jati untuk dilakukan autopsi guna mengungkap penyebab kematian.

Dalam kasus ini Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah menangkap tiga orang yang diduga ada kaitannya dengan korban, ialah dua orang yang diketahui sebagai kekasihnya dan satu orang adalah pengguna korban.

Polda Metro Jaya juga menjelaskan dari hasil penyelidikan sementara korban bekerja di bumi prostitusi dan acapkali melakukan open BO (booking out) dan diantar oleh salah seorang pacar korban.

Baca juga: Kasus jenazah di Pulau Pari, Polisi tetap tunggu hasil laboratorium
Baca juga: Polda Metro Jaya tetap selidiki kasus jenazah di Kepulauan Seribu
Baca juga: Polisi tangkap tiga tersangka kasus penemuan jenazah di Kepulauan Seribu


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close