Trending

Terbaru! Polisi kejar pembunuh seorang wanita hamil di Kelapa Gading - Beritaja

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Jakarta (BERITAJA) - Kepolisian telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita mengandung berinisial RN yang di sebuah ruko Kelapa gading, Jakarta Utara, pada Sabtu (20/4).

“Identitas pelaku sudah kami kantongi,” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom di Jakarta, Minggu.

Ia mengatakan, identitas dan ciri-ciri pelaku diketahui dari rekaman kamera pengawas (CCTV) yang diperoleh saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus tersebut.
“Kami dapat petunjuk untuk mengungkap pelaku,” kata dia.

Ia mengatakan, berbekal info tersebut Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Kelapa Gading sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Kami sedang dalam pengejaran pelaku,” kata dia.

Baca juga: Polisi usut kasus tewasnya seorang wanita mengandung di Kelapa Gading
Baca juga: Polisi tahan laki-laki diduga bunuh mantan kekasih

 

Polisi melakukan identifikasi kasus dugaan pembunuhan di Jakarta Utara. (BERITAJA/HO-Polres Jakut)

Sebelumnya, seorang wanita ditemukan tewas di dalam sebuah rumah toko (ruko) di Jalan Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara. Korban yang diduga sedang mengandung itu ditemukan dalam kondisi bersimbah dpetunjuk.

“Betul ada penemuan jenazah di ruko di Jalan Boulevard Kelapa Gading. Mayat wanita diduga hamil," ujar Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom.

Mayat tersebut ditemukan pada Sabtu (20/4) dan diduga dibunuh. Polisi telah melakukan olah TKP dan melakukan visum awal terhadap jasad korban.


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close