Trends

Terbaru! Polestar segera luncurkan produk smartphone akhir April - Beritaja

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
beritaja.com
Discover Millions of Products

Jakarta (BERITAJA) - Pabrikan otomotif yang berkantor pusat di Swedia, Polestar dikabarkan bakal segera meluncurkan telepon pandai (smartphone) pada 23 April di Tiongkok, yang merupakan pasar utama dari perangkat tersebut.

Arena Ev pada Rabu mengabarkan bahwa smartphone milik Polestar bakal dibuat oleh Meizu dan kemungkinan tampilannya akan didasarkan pada Meizu 20 Pro alias Meizu 20 Infinity yang sudah datang pada tahun lalu.

Smartphone milik Polestar sebenarnya telah datang di konsol Google Play sejak Februari lampau dan mempunyai sertifikat untuk dijual di China pada bulan lalu.Kedua dasar tersebut langkah yang krusial untuk melakukan peluncuran di negara tersebut.

Baca juga: Nokia konfirmasi rencana peluncuran smartphone 5G

Dengan adanya perihal ini, Polestaar diibaratkan mengikuti langkah yang sudah dilakukan oleh Nio yang meluncurkan ponsel pintarnya sendiri di tahun lalu. Bagi keduanya, nilai jual utama tentu saja adalah integrasi yang sangat kaya dengan mobil merek masing-masing.

Menurut perusahaan yang juga dimiliki Volvo dan juga Geely itu, mereka ini mengakibatkan peralihan dari penggunaan ponsel pandai ke penggunaan mobil semulus mungkin.

Baca juga: Jorjoran saat peluncuran, Vivo optimistis kuasai pasar

Teaser yang diposting Polestar di Weibo mengatakan bahwa smartphone Polestar bakal mempunyai layar dengan rasio aspek 21:9 dan resolusi "2K+", bezel simetris tipis 2,2 mm di seluruh bagian, dan rasio layar-ke-tubuh 91,5 persen.

Karena ini adalah tahun 2024, Polestar juga menyematkan teknologi AI yang bakalmampu dimanfaatkan dalam beberapa perihal oleh ponsel yang mempunyai lebar 74mm.

Baca juga: 20.000 unit LG G6 terjual saat peluncuran di Korea

Baca juga: Lenovo VIBE Shot, smartphone untuk pecinta fotografi

:
Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close