Trends

Terbaru! Pertamina terjunkan motoris hingga tim SPBU di jalur contraflow KM 57 - Beritaja

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
beritaja.com
Discover Millions of Products
Tim Pertamina Patra Niaga turun langsung, tidak hanya motoris, tetapi juga tim SPBU membawa galon BBM dengan pengawalan aparat

Jakarta (BERITAJA) - PT Pertamina Patra Niaga memasok kebutuhan untuk sejumlah kendaraan yang kehabisan bahan bakar minyak (BBM) saat arus kembali di jalur contraflow Tol Jakarta-Cikampek di sekitar KM 57 petunjuk Jakarta.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Irto Ginting mengatakan Pertamina memasok kebutuhan BBM tersebut menggunakan motoris hingga tim stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang membawa galon BBM.

"Tim Pertamina Patra Niaga turun langsung, tidak hanya motoris, tetapi juga tim SPBU membawa galon BBM dengan pengawalan aparat," kata Irto dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (15/4).

Pertamina pun mengimbau pengendara untuk memastikan BBM terpenuhi selama arus balik, sehingga perjalanan kembali ke rumahmampu lancar dan cepat.

Untuk diketahui, Pertamina siap menjaga pasokan daya melalui Satuan Tugas Ramadhan dan Idul Fitri (Satgas RAFI) 2024 yang bekerja mulai 25 Maret hingga 21 April 2024.

Baca juga: Pertamina jamin stabilitas nilai BBM setelah serangan Iran ke Israel

Baca juga: Pertamina tambah 14,4 juta tabung LPG 3 kg

Satgas RAFI tersebut melangkah di semua lini upaya Pertamina Group, mulai dari hulu, pengolahan hingga transportasi dan pengedaran ke masyarakat.

Satgas RAFI bekerja untuk mengendalikan dan memantau penyaluran BBM, elpiji serta daya lainnya. Pertamina mau memastikan pasokan dan pengedaran daya untuk masyarakat selama masa Ramadhan dan Idul Fitri melangkah kondusif dan lancar.

"Pertamina menyiapkan stok dan pasokan BBM dan elpiji lebih dari cukup sehingga masyarakat tidak perlu cemas bakal pasokan BBM dan elpiji. Pertamina melakukan penambahan stok untuk setiap jenis produknya," kata Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati.

Pertamina juga terus mengoptimalkan penggunaan digitalisasi dengan memonitor secara realtime dan online melalui Pertamina Integrated Enterprise Digital Command Center (PIEDCC) untuk memantau pengedaran dan pasokan BBM dan elpiji.


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close