Terbaru! J Trust Bank menggandeng Pengcab TI tingkatkan inklusi keuangan - Beritaja

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
beritaja.com
Tahun ini cukup memberikan tantangan bagi pelaku upaya lantaran adanya pergantian presiden beserta kabinetnya.

Jakarta (BERITAJA) - PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia (Pengcab TI) Kabupaten Bogor sebagai upaya mendukung pengembangan olahraga dan peningkatan inklusi finansial di Indonesia.

Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu, menjelaskan pihaknya bakal menyediakan produk dan jasa perbankan untuk dimanfaatkan personil dan pembimbing Pengcab TI untuk mencapai tujuan finansial yang baik.

Selain itu, katanya lagi, bakal memberikan support finansial berupa sponsorship kepada Pengcab TI Kabupaten Bogor untuk berkompetensi di beberapa turnamen selama tahun 2024.

“Melalui kerja sama ini, kami berambisi dapat berkedudukan aktif dalam mendukung pengembangan olahraga dan atlet muda taekwondo, khususnya di Kabupaten Bogor. Kami juga menghaturkan terima kasih telah memilih J Trust Bank sebagai mitra perbankan,” ujar Fukadai.

Fukadai menyebut kemitraan ini merupakan langkah strategis dalam rangka mencapai tujuan finansial bersama, dan berambisi kemitraan ini bakal memberikan akibat positif yang nyata dalam upaya menciptakan atlet yang berprestasi di Indonesia.

Sebelumnya, pada tahun ini perseroan berencana menjajaki penyaluran angsuran ke segmen industri alias perusahaan kuliner di Indonesia.

Fukadai memandang bahwa industri kuliner adalah salah satu pilar perekonomian nasional, lantaran kemampuannya menggerakkan komoditas pasar dan kemampuannya yang tinggi dalam menyerap tenaga kerja.

Per Januari 2024, J Trust Bank mencatatkan penyaluran angsuran senilai Rp24,52 triliun alias tumbuh sebesar 28,45 persen year on year (yoy) dibandingkan senilai Rp19,09 triliun pada Januari 2023.

Seiring dengan itu, Dana Pihak Ketiga (DPK) tumbuh 31,48 persen (yoy) menjadi senilai Rp32,97 triliun per Januari 2024, dibandingkan senilai Rp25,08 triliun pada Januari 2023.

“Tahun ini cukup memberikan tantangan bagi pelaku upaya lantaran adanya pergantian presiden beserta kabinetnya, namun perseroan tetap optimis dengan prospek upaya ke depannya,” ujar Fukadai.
Baca juga: J Trust Bank salurkan angsuran Rp24,52 triliun per Januari 2024
Baca juga: J Trust Bank jajaki penyaluran angsuran ke industri kuliner


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024





Baca Juga:
  • Bahasa Banjar Translate dan Artinya
  • Pantun Bahasa Banjar
  • 10 Tanda Baca dalam Alquran
  • Terkini! Waktu Sholat Banjarmasin
  • Lengkap A-Z, Rekomendasi Nama Nama Bayi Laki Laki Islami dan Artinya
  • Lengkap! A-Z, Nama Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya


  • Kategori:



    Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
    close