Trends

Terbaru! Film "Dealova" hadir dalam versi "reboot", tayang 22 Februari 2024 - Beritaja

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
beritaja.com

Jakarta (BERITAJA) - Film "Dealova" yang tayang pada tahun 2005 bakal datang dalam jenis reboot yang tayang pada 22 Februari 2024 dengan sentuhan romantisme yang lebih menonjolkan tema olahraga terutama olahraga basket.

Film baru "Dealova" digarap oleh rumah produksi Flix Pictures yang dipimpin oleh Heru Winanto sebagai produser eksekutif. Ray Nayoan bertindak sebagai sutradara dengan Rama Anugrah dan Marlia Nurdiyan sebagai produser dalam movie ini.

”Semoga inimampu mengobati kerinduan setelah 20 tahun lampau 'Dealova' pertama tayang, dan juga sebagai warna baru di bumi perfilman dengan nuansa olahraga khususnya basket,” kata produser Rama Anugrah di Senayan, Jakarta Pusat pada Senin.

Sutradara Ray Nayoan menjelaskan movie "Dealova" yang baru, dikembangkan dengan berfokus pada kisah remaja yang mencari jati diri melalui olahraga.

“Genre sport (olahraga) itu di Indonesia semestinya punya tempat sendiri. Fandom (basis penggemar) olahraga apapun di sini kayaknya selalu besar. Mungkin terlalu besar sehingga kita condong menempatkan diri selalu jadi fans (penggemar)," kata Ray.

Baca juga: Uus merasa tertantang perankan tokoh serius di "Dealova 2"

Baca juga: Jadi bintang utama di "Dealova 2", Givina merasa terbebani

Dealova jenis baru bercerita tentang Libby (Givina Lukita) dihadapakan pada dilema pilihan antara menjadi atlet basket pelajar mewakili sekolahnya, alias menjadi “putri” angan ibunya (Ria Finola).

Menjelang final kejuaraan basket antar sekolah, Libby terpaksa meminta support Tama (Harris Vriza) untuk melatih teknik bermain basketnya. Sementara Tama adalah mantan atlet basket di sekolah yang terkenal ketus dan biang masalah.

Di sisi lain Libby mesti menutupi kegemaran basket dari obsesi ibunya dengan berpura-pura menjadi personil pemandu sorak. Karena argumen ini, Libby meminta support Abi (Dikta Wicaksono), anak dari sahabat ibunya yang dijodohkan dengan Libby sejak kecil.

Awalnya Abi tidak setuju dengan rencana Libby, namun lantaran kedekatannya pada Libby dia tidakmampu menolak. Diam-diam mereka selalu mencari argumen untukmampu keluar rumah dan berlatih basket.

Usaha Libby untuk berprestasi rupanya membikin kedua laki-laki dengan karakter yang berbanding terbalik itu berkompetisi mencuri hati Libby.

Dengan pendekatan movie yang lebih menonjolkan tema olahraga, album soundtrack "Dealova" ini juga menghadirkan musik yang membangkitkan semangat dari beragam aliran musik berbeda, mulai dari hip-hop, jazzy pop, pop, hingga rap.

Baca juga: Sekuel "Dealova" diproduksi setelah 15 tahun

Baca juga: Pengamat: Potensi penonton bioskop Indonesiamampu tembus 80 juta orang

Dengan pendekatan movie yang lebih "sporty", album Ost. Dealova (2024) ini juga menghadirkan musik dan beat yang uplifting dari beragam aliran musik berbeda, mulai dari hip-hop, jazzy pop, pop, hingga rap.

Album soundtrack "Dealova" menyajikan karya-karya dari sejumlah musisi berbakat seperti Fadhilah Intan, Alonzo Barata, Qatijaa, Billy, Ray Andries, dan Raben.


Editor: Mahfud Zita Meirina
Copyright © BERITAJA 2024





Baca Juga:
  • Bahasa Banjar Translate dan Artinya
  • Pantun Bahasa Banjar
  • 10 Tanda Baca dalam Alquran
  • Terkini! Waktu Sholat Banjarmasin
  • Lengkap A-Z, Rekomendasi Nama Nama Bayi Laki Laki Islami dan Artinya
  • Lengkap! A-Z, Nama Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya


  • Kategori:



    Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di



    close