Trends

Terbaru! Bupati Tanah Bumbu Gelar Open House di Istana Anak Yatim, Sampaikan Pesan ini ke Warga - Beritaja

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
beritaja.com
Discover Millions of Products

BERITAJA.COM, BATULICIN- Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), H.M. Zairullah Azhar di momen Idul Fitri 1445 Hijriyah ini membujuk kepada seluruh lapisan masyarakat Tanbu untuk membangun kebersamaan, mempererat silaturahmi dan rasa kekeluargaan.

“Kita di Tanbu ini tidak ada pejabat. Pejabat itu adalah pelayan masyarakat, sebagaimana yang dicontohkan Rasulullah dan para sahabatnya,” ujar bupati yang biasa disapa Abah Zairullah Azhar ini.

Hal itu disampaikannya saat menggelar open house Idul Fitri 1445 Hijriyah di Istana Anak Yatim, Jalan Batu Benawa, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanbu, Rabu (10/4/2024).

Open House Bupati Tanbu ini berjalan usai Salat Id di Masjid Darul Azhar yang lokasinya tidak jauh dari Istana Anak Yatim.

Open house ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahunnya.

Beragam menu masakan disediakan untuk penduduk alias jemaah Salat Id.

Sejumlah penduduk mengaku senangmampu bersilaturahmi dengan Bupati Abah Zairullah Azhar beserta keluarga.

Bupati Abah Zairullah Azhar di kesempatan ini juga menyampaikan atas nama pemerintah wilayah dan pribadi beserta family mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 H, minta maaf lahir batin.

Selain dihadiri oleh bupati dan penduduk dari beragam wilayah di Bumi Bersujud, datang juga sejumlah Kepala SKPD Lingkup Pemkab Tanbu.

Tampak pula datang Wakil Bupati Tanbu periode 2005-2010, berbareng keluarga. (ddi)

Editor: Mahfud







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close