Trends

Terbaru! 5.000 Makanan Gratis Disediakan di Open House Gubernur Kalsel - Beritaja

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
beritaja.com
Discover Millions of Products

BERITAJA.COM, BANJARMASIN – Acara open house Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin disediakan 5.000 porsi makanan gratis.

Kepala Bidang Penanganan Bencana Dinsos Provinsi Kalsel, Achmadi menyampaikan pada aktivitas open house pihaknya membuka stan makanan bagi jamaah dan masyarakat.

“Hal tersebut, sesuai pengpetunjukan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor agar kami terus memberikan pelayanan logistik dalam kesejahteraan masyarakatnya,” kata Achmadi.

Menurutnya, pihaknya menyediakan 5.000 porsi makanan nasi goreng, ayam dan kerupuk serta air mineral. Namun, ada juga dari katering lainnya yang menyediakan makanan seperti, sate, bakso, nasi kuning dan lainnya.

“5.000 porsi makanan yang disediakan pasti terpenuhi bagi jamaah yang mampir kesini dengan dibantu para Taruna Tanggap Bencana (Tagana) dan karyawan/karyawati Dinsos Provinsi Kalsel,” ucapnya.

Selain membuka stan, lanjut Achmadi, pihaknya selalu bergerak sigap membuka dapur umum untuk aktivitas krusial lainnya, termasuk membantu masyarakat yang terakibat bencana.

Pelayanan dapur umum lapangan sebagai salah satu corak partisipasinya dalam menyukseskan visi misi Kalsel Makmur, Sejahtera dan Berkelanjutan (Maju).

“Semoga apa yang kita berikan dapat menjadi ladang kebaikan bagi semuanya dan mendapatkan pahala yang berlipat dobel dari Allah SWT,” tutupnya.

Editor







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close