Trends

Sunwoo, Q, dan New "The Boyz" siapkan proyek baru sebagai trio - BeritAja

Sedang Trending 11 bulan yang lalu
beritaja.com

Jakarta (BERITAJA.COM) - Sunwoo, Q, dan New dari "The Boyz" mengungkapkan mereka berencana bakal merilis proyek baru nan mereka sebut sebagai "sesuatu nan spesial" sebagai trio, dikutip dari Soompi nan disiarkan pada Minggu.

Hal itu mereka sampaikan dalam sesi wawancara dan pengambilan gambar untuk majalah 1st Look belum lama ini. Sebagai informasi, The Boyz sendiri, sebagai sebuah grup, baru merilis mini album "Be Awake" pada 20 Februari lalu.

"Terpisah dari album ini ('Be Awake') kami bertiga sedang bersiap untuk merilis sesuatu dengan konsep nan sangat bertolak belakang,” ungkap ketiga personil The Boyz itu,

"Setelah kami menyelesaikan promosi untuk mini album kedelapan dengan baik, kami bakal memulai (persiapan kami) lagi. Jadi minta nantikan," imbuh mereka.

Sebagai informasi, "Be Awake" merupakan kelanjutan dari kisah di mini album sebelumnya ialah "Be Aware". Mini album kedelapan itu terdiri dari enam lagu, salah satunya termasuk lagu utama "Roar".

Dalam kesempatan nan sama, Sunwoo, Q, dan New juga sempat membicarakan tentang "Be Aware". Menurut ketiga personil The Boyz itu, mini album "Be Awake" sendiri mempunyai tempat unik di hati The Boyz.

Awalnya, mereka menyimpan ketakutan mengingat mini album ini melibatkan lebih sedikit orang. Namun begitu, mereka menyadari orang-orang nan terlibat tersebut merupakan pilihan nan terbaik.

"Karena itu, kami secara pribadi lebih menyukai album unik ini. Album ini seperti sesuatu nan bercahaya di tempat gelap," kata mereka.

Selain itu, menurut mereka, "Be Awake" juga merupakan album nan paling banyak didiskusikan oleh para personil The Boyz ketika tengah mempersiapkannya.

"Kerja sama tim sangat bagus sehingga kami berada pada visi nan sama selama proses pembuatan hingga hasil akhirnya," kata mereka.

The Boyz memulai debutnya pada 2017 melalui single "Boy" dari album mini "The First". Selain Sunwoo, Q, dan New, grup K-pop ini juga terdiri dari Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, Haknyeon, dan Eric.

Pada tahun lalu, The Boyz telah menggelar tur konser bumi pertamanya di Amerika Utara, Eropa dan Asia termasuk Indonesia.

Berita lain dengan Judul: V BTS terpilih sebagai duta SimInvest di Indonesia

Berita lain dengan Judul: iKON siap gelar tur bumi tahun ini

Berita lain dengan Judul: J-Hope BTS dipilih jadi "house ambassador" untuk Louis Vuitton


 



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023





Baca Juga:
  • Bahasa Banjar Translate dan Artinya
  • Pantun Bahasa Banjar
  • 10 Tanda Baca dalam Alquran
  • Terkini! Waktu Sholat Banjarmasin
  • Lengkap A-Z, Rekomendasi Nama Nama Bayi Laki Laki Islami dan Artinya
  • Lengkap! A-Z, Nama Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya


  • Kategori:



    Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di



    close