Trending

Spotify janjikan fitur baru setelah mencapai 500 juta pendengar - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Spotify Technology mengatakan bakal meluncurkan fitur-fitur baru seperti smart shuffle (memutar lagu secara acak), pratinjau podcast serta daftar putar musik di platform streaming audio usai mencapai 500 juta pendengar aktif bulanan.

Spotify, perusahaan asal Swedia nan telah banyak berinvestasi dalam membangun upaya podcast dan kitab audio untuk menarik pengguna dan pengiklan, mengumumkan "antarmuka pengguna baru nan dibayangkan ulang" di aktivitas Stream On, disiarkan Reuters, Rabu (8/3).

Spotify juga membagikan pembaruan untuk laporan royalti musik tahunan, jumlah artis nan menghasilkan lebih dari 1 juta dolar AS serta mereka nan menghasilkan lebih dari 10.000 dolar AS meningkat lebih dari dua kali lipat dalam lima tahun terakhir.

Awal tahun ini, Spotify mengatakan bakal memperketat pengeluaran dan pekerjaan supaya menjadi efisien mengingat latar belakang ekonomi makro nan susah . Mereka memproyeksikan jumlah pendengar bakal mencapai 500 juta pada kuartal ini.

Fitur seperti putar otomatis untuk podcast, pratinjau visual dan audio nan dipersonalisasi dari bagian podcast dan kitab audio alias daftar putar musik, dan laman baru untuk discovery (menemukan konten) bakal diluncurkan secara berjenjang mulai Rabu, kata Spotify.

Berita lain dengan Judul: Nikmati tiga playlist pilihan Spotify di tiga bar Jakarta pada 3 Maret

Berita lain dengan Judul: Spotify cetak rekor miliki 205 juta pengguna premium di 2022

Berita lain dengan Judul: Spotify bakal PHK tenaga kerja pada pekan ini

:
Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close