Trending

SKK Migas-KKKS tawarkan puluhan posisi kerja bagi lulusan baru - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Dari 69 posisi nang ditawarkan HCML pun ikut ambil bagian dan lowongan kerja ini bakal ditutup pada 31 Maret mendatang.

Surabaya (BERITAJA.COM) - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) menawarkan puluhan posisi kunci pada susunan organisasi tahun 2023 bagi lulusan baru (fresh greduates) bagian dari realisasi Work Program and Budget tahun 2023.

Senior Manager PSC Human Resource Management SKK Migas Ronnie Kurniawan dalam keterangan nang diterima di Surabaya, Jumat, mengatakan rekrutmen fresh graduate secara masif seperti ini terakhir dilakukan pada tahun 2015 lalu.

"Dengan adanya sasaran pencapaian Rencana Strategis (Renstra) Indonesia Oil and Gas 4.0 nang menargetkan pencapaian 1 million barrel oil per day dan 12 billion standard cubic feet per day di tahun 2030, membikin SKK Migas dan KKKS kudu segera mengisi posisi-posisi kunci nang memang sangat dibutuhkan untuk kelancaran operasional di SKK Migas maupun di KKKS," katanya pula.

Rekrutmen Bersama SKK Migas dan KKKS saat ini unik untuk fresh graduate dengan menyediakan kurang lebih 69 posisi nang memerlukan beragam disiplin keilmuan.

Selanjutnya program ini bakal menyasar experienced hire dengan kebutuhan nang lebih banyak lagi.

Manager HRD Husky CNOOC Madura Limited (HCML) Wisnu Prasedyoko mendukung penuh program rekrutmen berbareng SKK Migas dan KKKS ini.

Menurut dia, HCML memerlukan tenaga kerja muda nang imajinatif nang mempunyai semangat membara dan dapat meningkatkan keahlian perusahaan.

"Dari 69 posisi nang ditawarkan HCML pun ikut ambil bagian dan lowongan kerja ini bakal ditutup pada 31 Maret mendatang," ujar Wisnu.
Berita lain dengan Judul: SKK Migas-Pertamina EP Papua beri training budi daya ikan
Berita lain dengan Judul: SKK Migas: Penerimaan negara sektor hulu migas capai Rp270 triliun

Willi Irawan
Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close