Trending

Sembilan merek fesyen lokal resmi bergabung di WorldWhite Enterprise - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Misinya memberikan kebermanfaatan lebih banyak

Jakarta (BERITAJA.COM) - Gabungan sembilan merek style hidup lokal terdepan di Indonesia secara resmi berasosiasi dalam Worldwhite Connect 2023 sekaligus sebagai arena peluncuran perusahaan digital langsung ke konsumen (direct to consumer/D2C) alias retail digital Worldwhite Enterprise (WE).

CEO Worldwhite Enterprise, Dimas Mairyan berambisi dari peluncuran ini semakin banyak nan mengetahui tentang WE beserta merek di bawah naungannya.

“WE datang sebagai salah satu perusahaan retail digital terlengkap di Indonesia. Kami bisa berambisi bisa memenuhi beragam kebutuhan 'lifesyle' masyarakat Indonesia. Kami juga berambisi berkontribusi terhadap perkembangan industri ini di Indonesia, termasuk menciptakan industri 'lifestyle' nan inklusif," ucapnya dalam konvensi pers peluncuran WorldWhite Connect di Jakarta, Sabtu.

Sembilan merek dalam naungan WE di antaranya Heylocal, Heymale, Zoma, Prepp Studio, Ceraliving, Prepp Studio Jr, Boonaboo, Otentik Gent, dan Pacetudio, nan beberapa di antaranya sudah mempunyai pasar dan penggemarnya masing-masing.

Hingga saat ini, total kombinasi pengikut beragam merek WE di media sosial mencapai sudah mencapai lima juga pengikut.

Berita lain dengan Judul: Kemenparekraf dukung kewenangan kekayaan intelektual jenama fesyen lokal

Dimas mengatakan tujuan pembentukan WE sebagai rumah merek (house of brand) adalah mau menjadi wadah bagi sembilan merek bimbingan dan mengkoneksikan ekosistem nan sudah dibuat.

Harapannya adalah bisa membujuk beragam pihak antara pelaku industri serta pemangku kepentingan lainnya bisa bekerja-sama lebih dari nan sudah dilakukan.

"Misinya memberikan kebermanfaatan lebih banyak dan untuk keberlanjutan kami butuh bertumbuh. Selain itu, secara teknis kami kudu lebih besar terkoneksi sehingga berfaedah dan berkelanjutan," ucap Dimas.

Sementara itu, Executive Vice President WE, Nadya Rosmalina mengatakan selain peresmian WE, juga bakal dilaksanakan arena pameran fesyen untuk produk-produk dari merek naungannya.

Acara ini bakal dilaksanakan selama dua hari Worldwhite Connect 2023.

Berita lain dengan Judul: APPMI tingkatkan mutu pelaku fesyen peserta IFW 2023

"Melalui aktivitas ini juga kami dengan bangga mengumumkan peluncuran empat merek baru kami ialah merek junior kids apparel, Prepp Studio Jr, merek untuk ibu dan bayi ialah Boonaboo dan creative agency Otentik Gent & Pacetudio," ucap Nadya.

WorldWhite dikatakannya juga sangat terbuka untuk bekerja-sama dan membuka kesempatan bagi penikmat fesyen  untuk ikut berperan-serta dalam membangun mimpi mereka mengenai style hidup dalam beragam kapasitas, termasuk investasi, hingga akuisisi.

"Sejak awal pendiriannya merek-merek WE, memang sudah berfokus untuk menghadirkan produk style hidup nan tidak hanya mempunyai nilai estetik tinggi bakal tetapi juga berkarakter inklusif dan bisa diakses oleh semua orang dengan beragam kebutuhan" ucapnya.

Ia berambisi kehadiran WE bakal menjadi angin segar bagi perkembangan industri style hidup di Indonesia.

Berita lain dengan Judul: IFC: Industri "modest fashion" konsentrasi pemulihan di 2023



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close