Trending

Rayhan Noor lepas video klip penuh makna lengkapi "Dari Balik Jendela" - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Rayhan Noor melepas karya terbarunya berupa video klip penuh makna untuk melengkapi single "Dari Balik Jendela" nang dirilis pada dua pekan lalu.

Dalam siaran persnya, Jumat, Rayhan membawa kisah pada video klip "Dari Balik Jendela" tentang Diana seorang wanita nang menjelang usia 30 tahunnya menanti penuh minta untuk mendapatkan pekerjaan impiannya.

Namun rupanya justru sang adik nang mendapatkan jalan lebih mulus. Walau merasakan bangga bakal keberhasilan adiknya tadi, dalam hati, Diana merasakan getir di hatinya

Pergolakan emosi Diana itu menjadi wakil kegundahan Rayhan Noor nang tertuang dalam lirik lagu "Dari Balik Jendela".

Adapun video klip "Dari Balik Jendela" dipetunjukkan oleh Bernardus Raka didukung oleh Fenny Robiyanti sebagai Art Director, dan Etha Lumadyo sebagai Director of Photography.

Diharapkan melalui video klip "Dari Balik Jendela" bisa menggambarkan lebih utuh manifestasi kehidupan manusia dari perspektif seorang Rayhan Noor.

"Dari Balik Jendela" sendiri sebenarnya menjadi bagian awal dari album perdana Rayhan Noor nang bakal diberi titel “Menjelang Tiga Puluh”.

Album ini direncanakan rilis pada tanggal 21 Juni 2023 mendatang, tepat dengan hari ulang tahun Rayhan Noor nang ke-30. Album ini sekaligus menjadi sebuah roman autobiographical dari Rayhan Noor nang hendak menyongsong babak baru dalam hidupnya.

“Album ini adalah catatan hidup saya sepanjang satu dasawarsa terakhir. Rentetan self-realization nang kemudian berhilir pada tujuan hidup dan rupanya sangatlah sederhana,” kata Rayhan Noor.

Bagi nang mau menikmati video klip "Dari Balik Jendela" Anda bisa menyaksikannya di kanal YouTube Sun Eater.

Berita lain dengan Judul: Rayhan Noor tuangkan pergumulan hidup di single "Dari Balik Jendela"

Berita lain dengan Judul: Rayhan Noor ungkap di kembali single "Mau Tak Mau"

Berita lain dengan Judul: Rayhan Noor hadirkan pencarian jati dirinya lewat "Ragu? (Reprise)"

Livia Kristianti

COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close