Trending

Rans kalah keempat kali setelah ditekuk Persita 2-1 - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Persita Tangerang memberikan empat kekalahan beruntun untuk Rans Nusantara FC usai memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu.

Diketahui pada tiga pertandingan sebelumnya Rans Nusantara FC menelan kekalahan dari Persikabo 1973, Persis Solo dan Dewa United, demikian catatan Liga Indonesia.

Selain itu, ini merupakan 16 pertandingan beruntun tanpa kemenangan dari Rans Nusantara FC pada kejuaraan Liga 1 Indonesia musim ini.

Pada pertandingan ini Persita Tangerang mengamankan kemenangan berkah gol dari Fairuz Ohorella dan Bae Sin-yeong, sedangkan Rans Nusantara FC sempat membalas melalui Muhammad Tahir.

Kemenangan ini membikin Persita Tangerang naik ke ranking ke-8 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 41 poin dari 29 pertandingan, sedangkan Rans Nusantara FC tetap terbenam di posisi ahli kunci dengan raihan 18 poin dari 31 pertandingan.

Berita lain dengan Judul: Rodrigo Santana malu belum bisa persembahkan kemenangan untuk Rans
Berita lain dengan Judul: Persikabo tundukkan Rans Nusantara FC lewat gol tunggal 1-0

Pada babak pertama Persita Tangerang mengambil inisiatif menyerang terlebih dulu dan sempat menakut-nakuti melalui tendangan Bae Sin-yeong, namun bola tetap dapat diamankan oleh Wawan Hendrawan.

Selanjutnya pertandingan kudu dihentikan oleh wasit pada menit ke-33 lantaran hujan deras nang mengguyur dan membikin beberapa bagian dari lapangan tergenang air.

Setelah kurang lebih 45 menit, pertandingan kembali dilanjutkan namun hingga babak pertama usai, skor sama kuat tanpa gol tetap bertahan.

Pada babak kedua Persita Tangerang tetap bermain menekan dan pada akhirnya bisa unggul lebih dulu pada menit ke-75 usai sepak pojok Bae Sin-yeong dapat dikonversi menjadi gol oleh sundulan Fairuz Ohorella sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Berita lain dengan Judul: Luis Edmundo penghargaan keahlian pemain Persita usai tahan PSM 0-0

Rans Nusantara FC merespon dengan baik dan bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-78 ketika umpan silang Arif Satria dapat disambut oleh Muhammad Tahir sehingga skor berubah menjadi 1-1.

Berselang tiga menit, skuad didikan Luis Edmundo kembali berbalik unggul menjadi 2-1 usai tendangan keras Bae Sin-yeong membobol gawang dari Rans Nusantara FC.

Pada sisa waktu babak kedua, Persita Tangerang tetap bermain menyerang dan kerap melakukan tekanan ke lini pertahanan Rans Nusantara FC, namun hingga peluit panjang berbunyi, skor 2-1 tetap bertahan.









Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close