Trending

Rafael Alun sempat tak hiraukan pesan singkat ayah Shane Lukas - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Harapan saya bisa ngobrol, tapi ya begitu orangnya, entah lantaran kesombongannya, alias keangkuhannya, alias dia menganggap saya orang rendah, ya enggak tau

Jakarta (BERITAJA.COM) - Ayah Mario Dandy Satrio sekaligus mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan Rafael Alun Trisambodo sempat tak menghiraukan pesan singkat ayah Shane Lukas usai anaknya ditetapkan sebagai tersangka pada Jumat (24/2).

"Waktu itu saya tanyakan ke Dandy mana orangtuanya, saya juga sudah chat perkenalan sebagai orangtua Shane tapi hanya dibaca tidak direspons," kata ayah Shane, Tagor Lumbantoruan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa.

Tagor mengatakan meski pesan singkatnya tidak dibalas, pada saat itu kebetulan pertama kalinya berjumpa Rafael secara langsung dan sempat disapa di Polres Metro Jakarta Selatan.

Dia berambisi saat itu bisa berkenalan dengan Rafael nang bermaksud untuk berbincang baik-baik mengenai kasus anaknya maupun anak mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan tersebut.

"Harapan saya bisa ngobrol, tapi ya begitu orangnya, entah lantaran kesombongannya, alias keangkuhannya, alias dia menganggap saya orang rendah, ya enggak tau," tambahnya.

Selain itu, dia menambahkan mengenal sosok Mario sebagai anak pejabat nang kaya sehingga agak merasa minder.

Terlebih, anaknya dipaksa Mario untuk ikut ke Pesanggrahan mulai dari menyuruhnya naik ojek daring, transportasi umum, hingga akhirnya dijemput memakai mobil.

"Sebagai orangtua dan keluarga, saya minta kasus Shane kudu dibuat seadil-adilnya dan bermohon bisa bebas," tutupnya.

Tersangka Mario Dandy Satriyo (20), Shane Lukas (19) dan Anastasia Pretya Amanda (19) alias APA menjadi saksi dalam sidang pemeriksaan anak berkonflik dengan norma AG (15) mengenai kasus penganiayaan D di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

"Iya (jadi saksi hari ini)," ujar Kuasa norma APA, Sumantap Simorangkir di Jakarta, Selasa.

Mario Dandy Satriyo ditetapkan sebagai tersangka pada Rabu (22/2) dan Shane pada Jumat (24/2) atas kasus penganiayaan kepada korban D pada Senin (20/2) malam pukul 20.30 WIB.
Berita lain dengan Judul: APA bantah jadi pembisik dalam kasus penganiayaan Mario Dandy
Berita lain dengan Judul: Mario, Shane dan APA jadi saksi sidang AG di PN Jaksel
Berita lain dengan Judul: Ayah D sebut anaknya seperti meninggal tapi tetap bernapas



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close