Trending

Puan setuju Megawati jadi tuan rumah pertemuan ketum parpol koalisi - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Masih ada waktu lain, kesempatan lain, untuk menjajaki alias melakukan pertemuan mengenai dengan politik ke depan.

Jakarta (BERITAJA.COM) - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Puan Maharani menyetujui rencana Megawati Soekarnoputri menjadi tuan rumah pertemuan para ketua umum partai politik mengenai dengan Pemilu 2024 dan Pilpres 2024.

"Saya bermufakat dan tentu silaturahmi kudu dilakukan siapa nang menjadi tuan rumah, ya, monggo saja. Kalau ada kesempatan PDI Perjuangan alias Ibu Megawati nang menjadi tuan rumahnya, jadi silakan," ujar Puan Maharani di Gedung Nusantara II DPR RI, Selasa.

Puan berambisi ibadah pada bulan puasa ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. Untuk itu, pertemuan nang mengenai dengan politik tetap ada kesempatan lainnya.

"Masih ada waktu lain, kesempatan lain, untuk menjajaki alias melakukan pertemuan mengenai dengan politik ke depan," tutur Puan nang juga Ketua DPR RI.

Berita lain dengan Judul: Pengamat: Pertemuan ketua parpol cerminkan kuatnya pengaruh Jokowi
Berita lain dengan Judul: Presiden Jokowi minta parpol-parpol berkoalisi demi kebaikan

Sebelumnya, PAN mengagendakan aktivitas Silaturahmi Ramadhan Bersama Presiden RI Joko Widodo nang dalam rencananya juga mengundang para ketum parpol, ialah PDI Perjuangan, Golkar, Gerindra, PKB, dan PPP.

Ketum PAN Zulkifli Hasan mengatakan bahwa aktivitas ini merupakan arena strategis bagi para pemimpin parpol untuk saling berdialog, berdiskusi, berganti pemikiran, dan mencari solusi atas beragam persoalan nang dihadapi Indonesia saat ini.

"Kami percaya bahwa hanya dengan bekerja sama, kita dapat mempercepat terwujudnya cita-cita kemerdekaan dan mencapai tujuan berbareng dalam menciptakan kemajuan bangsa dan negara," ujar Zulkifli Hasan dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (1/4).

Zulkifli mengatakan bahwa PAN sebagai tuan rumah merasa sangat senang dan berterima kasih atas kepercayaan Presiden beserta para ketua umum partai politik di pemerintahan untuk menyelenggarakan aktivitas tersebut.

Ia menegaskan bahwa PAN berkomitmen untuk menjalin kerja sama nang baik dengan seluruh partai politik dan membangun suasana politik nang menyehatkan, menggembirakan, dan menyejukkan.

Menurut dia, hanya dengan bekerja sama, Indonesia dapat mempercepat terwujudnya cita-cita kemerdekaan dan mencapai tujuan berbareng dalam menciptakan kemajuan bangsa dan negara.

Narda Margaretha Sinambela

COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close