Trending

PT JLM Auto Indonesia optimistis kembangkan bisnis ke ranah roda dua - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - T JLM Moto Indonesia nang selama ini dikenal sebagai pemasok pemegang merek (APM) dan pemasok resmi dari Jaguar Land Rover di Indonesia, optimistis mengembangkan upaya ke ranah roda dua dengan menjadi APM dan pemasok resmi untuk Harley Davidson Indonesia sejak Januari tahun ini.

“Ini merupakan suatu kebanggaan lantaran kami bisa membawa brand-brand legendaris empat roda maupun dua roda nang kita tahu sangat banyak pecintanya di Indonesia,” kata Marketing & Sales Director PT JLM Auto Indonesia Irvino Ewardly di Jakarta, Senin.

Berita lain dengan Judul: JLM Auto buka diler resmi dan service center pertama Jaguar Land Rover

Irvino mengatakan hadirnya PT JLM Auto Indonesia lewat produk Jaguar Land Rover dan Harley Davidson diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi bumi otomotif di Indonesia.

“Kami juga ucapkan ribuan terima kasih kepada rekan media, lantaran kami tidak bisa melakukan ini semua tanpa support media. Mudah-mudahan kami bisa terus berkibar mengembangkan industri otomotif di Indonesia,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, PT JLM Auto Indonesia juga menggelar pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu dari panti didikan Mizan Amanah Tebet dan Panti Asuhan Yayasan AL Hasanah Mampang Prapatan.

“Mengawali bulan Ramadhan, kami PT. JLM Auto Indonesia mau bersilaturahmi dan juga memberikan kebahagiaan berbareng anak-anak panti asuhan,” kata Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia Gerry Kertowidjojo.

Gerry berambisi aktivitas pemberian santunan dapat menumbuhkan inspirasi kepada anak-anak panti didikan pada masa mendatang.

“Mudah-mudahan adik-adik nang datang hari ini pada suatu hari kelak bisa berkarya dan berprestasi. Tetap semangat, gali inspirasi untuk masa depan kalian nang terbuka untuk membantu pertumbuhan Indonesia,” katanya.

Berita lain dengan Judul: Harley-Davidson umumkan JLM Auto Indonesia jadi pemasok eksklusif

Berita lain dengan Judul: JLM Auto hadirkan program agunan 5 tahun untuk Jaguar Indonesia

Berita lain dengan Judul: JLM Auto gandeng lima diler tangani penjualan Harley-Davidson



Copyright © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close