Trending

PT Indra Karya meraih penghargaan GCG terbaik di Anugerah BUMN Award - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh insan Indra Karya nang selalu berkomitmen menjalankan GCG nang baik.....

Jakarta (BERITAJA.COM) - PT Indra Karya (Persero) meraih penghargaan kategori Tata Kelola Perusahaan alias Good Corporate Governance (GCG) terbaik dalam arena Anugerah BUMN Award Tahun 2023.

“Terima kasih atas support dan penghargaan penghargaan penerapan Tata Kelola Perusahaan terbaik nang diberikan kepada Indra Karya dalam aktivitas Anugerah BUMN Award 2023. Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh insan Indra Karya nang selalu berkomitmen menjalankan GCG nang baik di lingkungan perusahaan," ujar Direktur Indra Karya Eko Budiono dalam keterangannya di Jakarta, Senin.

Indra mengatakan, skor penilaian GCG Indra Karya terus meningkat, perihal ini mencerminkan konsistensi upaya pihaknya untuk terus berkomitmen meningkatkan kualitas tata kelola perusahaan, termasuk dalam penerapan strategi transformasi budaya dan pemulihan upaya Indra Karya.

Penghargaan ini bakal menjadi pendorong semangat bagi Indra Karya untuk terus berkomitmen dalam menerapkan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan nang baik sebagai dasar injakan dalam menjalankan aktivitas upaya Indra Karya.

"Penghargaan di bagian GCG ini, tentunya menjadi penyemangat bagi seluruh insan Indra Karya untuk terus mempertahankan keahlian terbaik sekaligus berinovasi untuk mengakselerasi pertumbuhan upaya perusahaan dengan memberikan pelayanan prima bagi pengguna dan menerapkan nilai inti AKHLAK di lingkungan perusahaan serta di lingkungan family serta masyarakat," kata Eko.

Indra Karya meraih penghargaan kategori Tata Kelola Perusahaan nang baik berasas hasil assessment GCG nang dilakukan oleh Perseroan pada tahun 2022.

Penghargaan ini diberikan dalam arena Anugerah BUMN Award Tahun 2023 nang mengangkat tema “Akselerasi Transformasi Digital, Inovasi dan Recovery Bisnis BUMN”.

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur PT Indra Karya (Persero) Eko Budiono nang diserahkan oleh Dr Ir Imam Supriyadi MM dari Universitas Pertahanan.

Sejalan dengan tata kelola perusahaan nang baik, Eko menambahkan bahwa Indra Karya senantiasa menerapkan prinsip transparansi dan berkomitmen dalam menjaga integritas dengan mematuhi tanggungjawab untuk menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) nang disampaikan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Sesuai dengan Pasal 1 butir 1 UU No. 28 Tahun 1999 tentang Penyelenggaraan Negara nang Bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme, serta menjunjung tinggi prinsip transparansi dalam tata kelola perusahaan nang baik, kami sebagai penyelenggara negara berkomitmen menjalankan tanggungjawab sebagaimana mestinya dengan melaporkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) kepada KPK dan selaku wajib Pajak untuk tertib melaporkan Pajak secara berkala," kata Eko pula.
Berita lain dengan Judul: Indra Karya raih penghargaan Jasa Konstruksi Terbaik 2022
Berita lain dengan Judul: BUMN Indra Karya terima Sertifikat INDI 4.0 dalam rangka digitalisasi


Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close