Trending

PT ASDP Indonesia Ferry dukung konektivitas antarwilayah dengan layanan kapal penyeberangan menuju destinasi wisata wilayah 3T - Beritaja

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
  • Kamis, 13 Juni 2024 12:14 WIB

Layanan perintis ke lokasi wisata 3T. Foto udara kapal ferry milik ASDP bersiap sandar di Pelabuhan Penyeberangan Bastiong Ternate, Maluku Utara, Kamis (13/6/2024). PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mendukung konektivitas antarwilayah dengan memacu jasa kapal penyeberangan menuju destinasi wisata, termasuk wilayah tertinggal, terdepan, dan terluar (3T) yang melayani 214 lintasan perintis dengan armada sebanyak 84 kapal guna mendukung program pemerintah dalam memudahkan akses untuk memajukan pariwisata dan mendorong pertumbuhan ekonomi di masing-masing wilayah. BERITAJAFOTO/Andri Saputra/Spt.

Foto udara kapal ferry milik ASDP berlayar di perairan Ternate, Maluku Utara, Kamis (13/6/2024). PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mendukung konektivitas antarwilayah dengan memacu jasa kapal penyeberangan menuju destinasi wisata, termasuk wilayah tertinggal, terdepan, dan terluar (3T) yang melayani 214 lintasan perintis dengan armada sebanyak 84 kapal guna mendukung program pemerintah dalam memudahkan akses untuk memajukan pariwisata dan mendorong pertumbuhan ekonomi di masing-masing wilayah. BERITAJAFOTO/Andri Saputra/Spt.







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close