Trending

Produk "skincare" ini paling diminati jelang bulan suci Ramadhan - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Chief Marketing Officer, Sociolla Chrisanti Indiana mengatakan bahwa produk perawatan kulit, skincare, dengan klaim bisa menghidrasi menjadi salah satu produk nang banyak diminati menjelang bulan suci Ramadhan.

“Biasanya jika menuju bulan puasa itu kan selalu konsentrasi di hidrasi ya. Karena kan kulit jadi kering. Bulan puasa mengubah kondisi badan. Jadi kulit pun terasa impact-nya. Jadi kita konsentrasi ke produk nang menghidrasi,” kata Chrisanti saat dijumpai di Park Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat malam.

“Jadi selama bulan puasa, kurang minum airnya, kulit tetap terjaga tetap lembab gitu. Biasanya produk cleansing. Produk treatment lah. Karena biasanya di bulan puasa mereka konsentrasi ke selfcare juga,” imbuhnya.

Selain itu, produk-produk kosmetik pun banyak dicari oleh masyarakat menjelang Ramadhan hingga Idul Fitri. Kosmetik tersebut meliputi produk-produk seperti eye shadow dan lipstik.

“Tapi menjelang bulan Ramadhan ini, nang paling banyak itu sebenarnya make up sih. Biasanya soalnya jika bulan Ramadhan, kan bulan suci ya, jadi orang mau tampil baru biasanya untuk hari spesial,” terang Chrisanti.

“Eye make up itu biasanya juga naik. Kemarin juga lipstik sempat turun saat pandemi ya. Cuma sekarang sudah kembali lagi colored cosmetics itu selalu naik menjelang Idul Fitri,” sambungnya.

Di sisi lain, Co-Founder & CEO Populix Dr. Timothy Astandu juga mengungkapkan bahwa permintaan masyarakat pun bakal semakin meningkat di momen-momen spesial seperti Ramadhan. Ragam produk nang bakal laku di momen kali ini adalah minuman hingga produk busana muslim laki-laki dan wanita.

“Kita sekarang sudah masuk di festivenya ramadhan. Jadi produk nang pasti laku sudah bisa ketebak lah. Sirup-sirupan, sarung-sarungan, bingkisan dan seterusnya. Semua orang sudah persiapan,” kata dia.

Timothy juga menyampaikan, momen Ramadhan kali ini cukup berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Sebab kini, masyarakat condong mempersiapkan segala sesuatunya sejak jauh-jauh hari.

“Yang agak berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini persiapannya lebih jauh-jauh hari sebelumnya. Benar-benar orang tuh dari sekarang sudah beli tiketnya, beli barangnya dan seterusnya. Sudah jauh lebih mudah lantaran mungkin dibantu online juga ya. Jadi dari jauh hari sudah bisa dibeli,” ungkapnya.

Berita lain dengan Judul: Tren hijab "printing" dan pashmina diprediksi meriahkan Ramadhan 2023

Berita lain dengan Judul: Sarung bordir diprediksi jadi tren fesyen laki-laki di Ramadhan ini

Berita lain dengan Judul: Tren perilaku konsumen nang bisa diadaptasi pelaku upaya di tahun ini



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close