Trending

Prime Video resmi rilis trailer serial terbarunya "Citadel" - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Prime Video resmi merilis trailer dari serial spy-thriller “Citadel” nan bakal tayang perdana di April mendatang. Season pertama dari serial dunia ini terdiri dari enam bagian dimana dua bagian pertama bakal diputar secara perdana pada 28 April di Prime Video, dan bagian baru bakal datang setiap minggu sampai 26 Mei.

Menurut siaran resminya, Selasa, serial drama nan diproduksi oleh AGBO Russo Brothers dan David Weil sebagai showrunner ini bakal dibintangi oleh Richard Madden dan Priyanka Chopra Jonas, berbareng Stanley Tucci dan Lesley Manville.

Serial ini bakal mengisahkan tentang Citadel nan runtuh. Agen mata-mata dunia independen, nan bekerja menjaga keselamatan dan keamanan semua orang, dihancurkan oleh operasi Manticore, sindikat kuat nan memanipulasi bumi secara diam-diam.

Berita lain dengan Judul: Priyanka Chopra bakal bintangi serial buatan sutradara "Avengers"

Dengan keruntuhan Citadel, agen-agen elit Mason Kane (Richard Madden) dan Nadia Sinh (Priyanka Chopra Jonas) terhapus ingatannya saat menyelamatkan nyawa mereka. Bertahun-tahun mereka bersembunyi, membangun kehidupan baru dengan identitas nan baru, tidak sadar bakal masa lampau mereka.

Sampai pada akhirnya di suatu malam, Mason dilacak oleh mantan rekan kerjanya di Citadel, Bernard Orlick (Stanley Tucci), nan sangat memerlukan bantuannya untuk mencegah Manticore membangun tatanan bumi baru.

Mason mencari rekan terdahulunya, Nadia, dan dua pemasok mata-mata tersebut memulai misi nan membawa mereka berkeliling bumi dalam upaya untuk menghentikan Manticore, sembari bergulat dengan hubungan nan dibangun di atas rahasia, kebohongan, dan cinta nan rawan namun abadi.

Dari Amazon Studios dan AGBO Russo Brothers, "Citadel" diproduseri oleh para pelaksana ialah Anthony Russo, Joe Russo, Mike Larocca, Angela Russo-Otstot, dan Scott Nemes untuk AGBO, dengan David Weil menjabat sebagai showrunner dan produser eksekutif.

Sementara itu, Josh Appelbaum, André Nemec, Jeff Pinkner, dan Scott Rosenberg berkedudukan sebagai produser pelaksana untuk Midnight Radio. Newton Thomas Sigel dan Patrick Moran juga berfaedah sebagai produser eksekutif.

Berita lain dengan Judul: "Berbalas Kejam" bakal tayang di Prime Video 16 Februari

Berita lain dengan Judul: Mau nonton apa di tahun baru? Ini rekomendasi tayangan di Prime Video

Berita lain dengan Judul: Serial "True To Love" bakal tayang di Prime Video pada 12 April



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close