Polisi tangkap pelaku pemerkosa dan pembunuhan di kebun sawit - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
beritaja.com

"Setelah melakukan penyelidikan selama empat hari akhirnya kasus itu, bisa diungkap dan menangkap pelakunya berjulukan Arpandi (44) penduduk setempat nan setelah diamankan akhirnya mengakui perbuatannya,"

Jambi (BERITAJA.COM) - Anggota Satreskrim Polres Sarolangun telah menangkap seorang pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap seorang pelajar nan jasad korban dibuang dan ditutupi dengan daun di perkebunan sawit Desa Kampung Tujuh, Kecamatan Cermin Gedang, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi.

"Setelah melakukan penyelidikan selama empat hari akhirnya kasus itu, bisa diungkap dan menangkap pelakunya berjulukan Arpandi (44) penduduk setempat nan setelah diamankan akhirnya mengakui perbuatannya," kata Kasat Reskrim Polres Sarolangun Iptu Cindo Kottama, saat dihubungi, Selasa.

Pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap korban Siti Anisa ditangkap pada Senin (6/3) pukul 21.00 WIB, oleh tim campuran Unit Opsnal Satreskrim Polres Sarolangun, Unit Ekonomi Sat Intelkam dan Polsek Limun telah melakukan ungkap kasus tindak pidana melakukan kekerasan, persetubuhan dan pembunuhan pasal perlindungan anak sebagaimana nan dimaksud pasal 81 ayat (1) UU Nomor 23 tahun 2002 Tentang perlindungan anak Jo Pasal 338 KUHP.

Cindo Kottama juga mengatakan pelaku berjulukan Arpandi ditangkap di Desa Tambang Tinggi Dusun Karang Jering, Kecamatan Cerminan Gedang pada Sabtu (7/3) sekira pukul 17.00 WIB bertempat di letak Kebun Sawit.

Kasus itu bermulai setelah orang tua dan korban pergi ke ladang nan jaraknya kurang lebih lima KM, dimana mereka pergi ke ladang untuk meracun rumput dengan mengendarai satu unit sepeda motor dan setelah mengantarkan ibunya, korban langsung pulang dikarenakan bakal pergi sekolah.

Namun pihak family pada sore harinya tidak mengetahui keberadaan korban Siti, kemudian sekitar pukul 16.00 WIB, pelapor berbareng dengan penduduk pergi mencari korban ke petunjuk jalan menuju kebun pelapor dan di tengah perjalanan jalan setapak pelapor memandang sepeda motor korban dengan nomor polisi BH 6980 QQ nan digunakan korban terparkir di semak-semak. Kurang lebih 20 meter dari sepeda motor tersebut menemukan korban Sri nan ditutupi dengan menggunakan daun.

Setelah dibuka terlihat leher korban sudah tersayat barang tajam dan korban sudah tidak bernyawa lagi, kemudian korban di bawa ke RSUD Kabupaten Sarolangun dan pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sarolangun.

Nanang Mairiadi

COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023





Baca Juga:
  • Bahasa Banjar Translate dan Artinya
  • Pantun Bahasa Banjar
  • 10 Tanda Baca dalam Alquran
  • Terkini! Waktu Sholat Banjarmasin
  • Lengkap A-Z, Rekomendasi Nama Nama Bayi Laki Laki Islami dan Artinya
  • Lengkap! A-Z, Nama Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya


  • Kategori:



    Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
    close