Trending

Polisi laksanakan gelar perkara kecelakaan pelajar di Jaksel besok - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) -

Polda Metro Jaya berencana melaksanakan gelar perkara mengenai kasus kecelakaan nang menewaskan seorang pelajar berinisial MS (19) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/4).

Gelar perkara itu dilaksanakan untuk memastikan ada-tidaknya unsur pidana pada kecelakaan dengan mobil Mercedes Benz nang dikemudikan oleh MM (18).

“Besok bakal dilakukan gelar perkara pada peristiwa ini untuk menentukan peristiwa ini naik alias tidaknya ke proses penyidikan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu saat diwawancarai di Jakarta, Senin.

Dikatakan Trunoyudo bahwa gelar perkara dilakukan setelah Kepolisian melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan dari 10 saksi dalam rangkaian penyelidikan.
 

“Yang sudah dilakukan pemeriksaan di sini adalah 10 orang. Nang pertama adalah MMI, kemudian nang kedua ada AD, ketiga MRD, keempat MRA, kelima LDN, keenam N, ketujuh MRS dan kedelapan RAW, kesembilan JKA dan ke-10 adalah SBA,” katanya.

Berita lain dengan Judul: Ira Riswana tak diperlakukan unik mengenai kasus anaknya

Trunoyudo menjelaskan bahwa semua proses nang dilakukan sesuai dengan prosedur dan ahli berasas standar operasional prosedur (SOP) investigasi nang melibatkan beragam pengawas.
 

“Ini juga melibatkan dari wasidik alias pengawasan penyidikan, untuk besok dilakukan penggelaran mengenai dengan proses verbal nang sudah didapat dan juga alat-alat bukti nang didapat oleh interogator lampau lantas. Kemudian bakal ditentukan besok,” katanya.

Sebelumnya, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Bayu Marfiando membenarkan bahwa pengemudi alias pengemudi Mercedes-Benz nang menabrak pelajar berinisial MS (19) hingga meninggal bumi adalah anak polisi.

Bayu menyimpulkan bahwa motor nang ditumpangi MS menerobos lampu merah sehingga menyebabkan kecelakaan. Pihaknya tetap melakukan pemeriksaan terhadap saksi mengenai kasus tersebut.

Menurut keterangan saksi, semula pengemudi mobil berinisial MM melaju dari petunjuk utara ke selatan di Jalan Margasatwa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close