Trending

Poisi usut kasus mayat di dalam koper di Kabupaten Bekasi - Beritaja

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Jakarta (BERITAJA) - Polda Metro mengusut kasus jenazah di dalam koper yang ditemukan di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis.

"Hari ini Kamis 25 April 2024 jam 8 pagi ditemukan ada satu buah koper warna hitam yang berisi jenazah seorang wanita," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Ary Syam saat ditemui di Jakarta.

Ade Ary menjelaskan jenazah yang telah teridentifikasi tersebut berinisial RM (50) ditemukan oleh saksi A saat membersihkan sampah liat di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah melangkah beberapa meter, saksi memandang koper tergeletak di pinggir jalan. "Kemudian saksi memegang koper tersebut merasa berat, berprasangka dan akhirnya dilaporkan penemuan tersebut ke Polsek Cikarang Barat," katanya.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan tersebut juga menyebut saat ditemukan, kondisi jenazah tersebut terdapat sejumlah luka.

“Mayat wanita ini ditemukan luka remuk di bagian kepala sebelah kiri, hidungnya mengeluarkan dpetunjuk, bibir pecah," kata Ade Ary.

Baca juga: Kasus jenazah di Pulau Pari, bermulai pelaku mencari kawan kencan
Baca juga: Polisi lakukan olah TKP kasus tewasnya wanita di Pulau Pari

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat ditemui di Jakarta, Kamis (25/4/2024) (BERITAJA/)

Namun Ade Ary belum dapat menjelaskan mengenai penyebab adanya luka pada tubuh korban. Saat ini korban di bawa ke rumah sakit (RS) untuk dilakukan autopsi.

“Tim penyelidik tetap bekerja. Tim dari Ditreskrimum juga sudah mem-'backup," katanya.

Sebelumnya, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung membenarkan soal adanya penemuan jenazah di dalam koper di Kabupaten Bekasi. "Iya betul ada penemuan jenazah dalam koper," kata Gogo saat dikonfirmasi.

Namun dia belum dapat menjelaskan secara perincian mengenai identitas jenazah tersebut. Selain itu kronologi penemuan dan penyebab kematian korban belum diketahui. "Masih kita lidik. Mohon doanya ya semoga sukses terungkap," kata Gogo.


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close