Trending

PIA DPR RI bagikan ribuan paket sembako dan santunan anak yatim - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Alhamdulillah Allah SWT melancarkan niat baik kami menggelar aktivitas hormat sosial kali ini

Jakarta (BERITAJA.COM) - Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) DPR RI periode 2019-2024 menggelar hormat sosial dengan membagikan dua ribu paket sembako kepada para pekerja honorer di lingkungan DPR RI, Jakarta, Selasa.

Pekerja honorer di lingkungan DPR RI tersebut di antaranya petugas kebersihan, pramusaji, petugas pengamanan dalam (Pamdal) DPR, serta tenaga honorer lainnya.

PIA DPR RI juga membagikan santunan kepada seribu anak yatim dari beragam panti didikan nang tersebar di wilayah DKI Jakarta.

"Sehingga aktivitas pemberian dua ribu paket sembako kepada para pekerja honorer di lingkungan DPR RI, serta pemberian santunan alias sodaqoh kepada anak yatim di beberapa wilayah di Jakarta dapat berjalan dengan lancar," kata Panitia Bakti Sosial PIA DPR RI Nunun Daradjatun dalam keterangan nang diterima di Jakarta, Selasa.

Nunun lantas mengungkapkan rasa senang dan syukurnya PIA DPR RI bisa menggelar aktivitas hormat sosial di bulan Ramadhan kali ini.

"Alhamdulillah Allah SWT melancarkan niat baik kami menggelar aktivitas hormat sosial kali ini, dalam kurun waktu nang tidak terlalu lama persiapannya, hanya beberapa bulan. Tantangan dan halangan pasti ada, tapi alhamdulillah bisa kami atasi bersama," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PIA DPR RI Tri Hatmanti Utut Adianto mengpenghargaan seluruh personil PIA DPR nang telah ikut mempersiapkan aktivitas hormat sosial dalam waktu nang relatif tidak terlalu lama tersebut.

"Saya bangga dan senang lantaran ibu-ibu PIA, khususnya panitia hormat sosial kali ini bisa dengan kompak mempersiapkan dan menggelar aktivitas ini, dengan baik," ujar Tri Hatmanti saat memberikan sambutan.

Tri Hatmanti dan Nunun berambisi santunan nang diberikan PIA DPR RI itu dapat sedikit membantu para pekerja honorer di lingkungan DPR RI nang sehari-hari membantu para personil majelis menjalankan tugas-tugas negara.

Termasuk, dapat meningkatkan pula tali silaturahmi baik antarsesama personil PIA DPR RI, maupun dengan para pekerja honorer nang bekerja di lingkungan DPR RI.

Bakti sosial PIA DPR RI 2019-2024 nang mengambil tema "Berbagai Kebahagiaan Kepada Sesama Di Bulan Suci Ramadhan" itu turut dihadiri oleh Ketua DPR RI Puan Maharani saat momen pemberian paket sembako kepada petugas honorer di lingkungan DPR RI.

Berita lain dengan Judul: Puan: Ramadhan kesempatan menebar kebaikan dan hal-hal positif
Berita lain dengan Judul: PIA DPR RI ajak masyarakat tingkatkan kepedulian terhadap sesama
Berita lain dengan Judul: Puan penghargaan PIA DPR gelar baksos corak gotong royong



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close