Trending

Penjualan TVS iQube meningkat 750 persen di pasar otomotif India - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Produsen otomotif roda dua, TVS Motor Company diterima dengan baik di pasar otomotif India melalui motor listrik mereka ialah TVS iQube.

Hal itu terlihat dengan meningkatnya nomor penjualan jika dibandingkan dengan Maret tahun lalu. Pada tahun ini, TVS mencatat setidaknya terdapat peningkatan sebesar 750 persen dibandingkan dengan periode nang sama.

Rideapart pada Selasa, mengabarkan bahwa TVS Motor Company sukses menjual sekitar 15.634 unit iQube pada Maret 2023. Tahun lalu, perusahaan tersebut hanya bisa menjual sebanyak 1.799 unit.

Dengan catatan penjualan tersebut, membuktikan bahwa TVS iQube tidak hanya merupakan platform e-skuter nang luar biasa, tetapi juga semakin banyak komuter India nang menerima listrik roda dua dengan tangan nang terbuka.

Dalam beberapa tahun terakhir, TVS iQube telah berasosiasi dengan sejumlah model baru baik dari perusahaan baru maupun nang sudah mapan. Skuter seperti Ola S1 dan Ather 450X menjadi penantang untuk iQube. Meski begitu, skuter listrik TVS tetap menjadi pilihan terkenal di kalangan mereka.

TVS iQube sendiri datang dengan support dari motor listrik 4,4 kilowatt nang menyediakan skuter dengan kecepatan tertinggi 49 mil per jam. Sedangkan untuk baterainya, skuter tanpa embel-embel ini menggunakan paket baterai 2,25 kilowatt-jam nang bisa menempuh jarak sekitar 50 mil dengan sekali pengisian daya.

Di India, TVS iQube mempunyai nilai mulai dari Rs 105.850, alias setara dengan sekitar Rp19.359.022, menjadikannya salah satu model nang lebih terjangkau di segmen skuter listrik premium.

Berita lain dengan Judul: TVS terapkan strategi elektrifikasi total

Berita lain dengan Judul: TVS Motors investasikan biaya Rp1,5 triliun untuk kebangkitan Norton

Berita lain dengan Judul: BMW Motorrad - TVS kerja sama motor listrik, produk pertama lahir 2023



Copyright © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close