Trending

Penjelasan Polres Banjar Soal Penemuan Mayat di Jalan Family Kelurahan Keraton - Beritaja

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

BERITAJA.COM, MARTAPURA – Pihak kepolisian sudah melakukan visum terhadap seorang wanita yang ditemukan meninggal bumi di rumahnya, Jalan Family, Kelurahan Keraton, Kabupaten Banjar pada Senin (20/5/2024) sore.

Kanit Reskrim Polsek Martapura Timur, Ipda Taufiqurrahman menjelaskan, dari hasil penyelidikan rupanya almarhum yang berjulukan komplit Hj Noor Anita itu tinggal sendirian di rumahnya.

“Korban ditemukan oleh anak kandungnya, Saudara Akrom Tamamy, sekitar pukul 17.00 WITA, Akrom memandang ibunya dalam posisi tertelungkup di depan bilik mandi setelah mengintip lewat celah horden yang sedikit terbuka,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Martapura Timur, Ipda Taufiqurrahman Kasi Humas Polres Banjar, AKP H Suwarji.

Baca juga: Demi Kepuasan, Ibu Suruh Putrinya Bersetubuh dengan Pacar dan Direkam, Ketahuan Setelah Dipaksa Aborsi

Akrom Tamamy, anak korban, membikin surat pernyataan yang menyatakan bahwa pihak family tidak meminta autopsi.

Hal tersebut didasari oleh hasil pemeriksaan master Rumah Sakit Ratu Zaleha yang tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Saat terakhir kali dijenguk anaknya pada Jumat sore lalu, kondisi korban tetap cukup sehat meski mempunyai riwayat kolesterol dan tekanan hipertensi dan anak korban serta tetangga sekitar meyakini bahwa kematian Hj Noor Anita bukan disebabkan oleh tindak pidana. (nurul octaviani)

Editor: Mahfud







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close