Trending

PayerMax Raih The Asset Triple A Awards, Solusi Multi-Currency Global Collection PayerMax juga Sukses Dapatkan Pengakuan - Beritaja

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Singapura, (BERITAJA)- Baru-baru ini, media finansial bergengsi dan berskala internasional, The Asset, mengumumkan para pemenang "The Asset Triple A Awards" pada 2024. PayerMax sukses menjadi pemenang penghargaan ini berkah solusi multi-currency virtual account yang luar biasa, solusi H2H bulk payment, serta pencapaian dalam membantu beragam perusahaan berekspansi ke pasar-pasar baru. Maka, PayerMax memperoleh penghargaan "Best Payments and Collections Solution" pada 2024 dari The Asset.

Majalah The Asset merupakan salah satu media berkata Inggris yang paling andal dalam organisasi investasi di Asia. Profil pembaca majalah ini meliputi bankir investasi internasional, manajer bank umum, serta praktisi pasar modal. Lewat arena "Triple A Asset Awards" yang digelar setiap tahun, The Asset mengpenghargaan beragam perusahaan dan lembaga finansial di Asia Pasifik, Timur Tengah, Eropa, dan Amerika Utara yang mempunyai keahlian terbaik, serta memberikan nilai tambah dalam layanan corporate treasury management, trade finance, supply chain management, serta risk management. Ajang ini adalah salah satu penghargaan yang paling bergengsi di sektor pasar modal di Asia.

Tahun ini, PayerMax, setelah bertahun-tahun mengembangkan tekfin, sukses menjadi pemenang berkah kerja sama erat yang terjalin dengan lembaga keuangan, Standard Chartered Bank. PayerMax juga mendapat pengakuan dari majelis juri the "Asset". Sebagai perusahaan tekfin yang bergerak di pasar-pasar berkembang dan beraksi secara global, PayerMax berkomitmen menyediakan solusi pembayaran lintaswilayah berstandar ahli bagi klien. Pelaku upaya dan pihak penjual menghadapi volume transaksi yang masif. Di sisi lain, arus pendapatan yang berasal dari banyak kanal dan beragam pengguna membikin rekonsiliasi biaya dan pembukuan menguras waktu. Demi mengatasinya, PayerMax meluncurkan solusi multi-currency virtual account agar pelaku upaya secara efisien mengelola rekening dalam beragam mata uang. Dengan jasa ini, pelaku upaya juga dapat membedakan biaya yang berasal dari mata duit dan kanal yang berbeda-beda, serta melakukan rekonsiliasi otomatis lewat integrasi sistem ERP.

Lebih lagi, solusi H2H PayerMax menggabungkan petunjuk pembayaran yang berbeda dalam satu berkas pembayaran (pay file). Hal ini mempercepat pemrosesan dan memfasilitasi bulk payment. Solusi PayerMax meningkatkan pengalaman bertransaksi semua pihak yang terlibat, apalagi mengurangi tingkat kekeliruan secara drastis dalam proses rekonsiliasi manual. Hasilnya, tingkat keberhasilan dan keamanan pembayaran pun meningkat signifikan, sedangkan biaya pembayaran menjadi terkendali.

Saat ini, PayerMax beraksi di 83 negara dan wilayah di seluruh dunia, termasuk Asia Tenggara, Timur Tengah, Amerika Latin, dan lain-lain. PayerMax mendukung lebih dari 530 jenis metode pembayaran, lebih dari 70 mata duit untuk transaksi, serta lebih dari 20 bahasa lokal. PayerMax juga mempunyai izin upaya dari badan pemerintah yang menjadi regulator di pasar-pasar utama, seperti Singapura, Uni Emirat Arab, Filipina, Thailand, Indonesia, dan Hong Kong - Tiongkok, serta sertifikasi dari bank-bank global.

Mengomentari penghargaan yang diraih, PayerMax bakal terus memperluas kerja sama dengan mitra-mitra ahli seperti Standard Chartered Bank, semakin memperkaya fitur, dan menyempurnakan solusi pembayaran serta sistem layanannya. Berfokus pada jasa pembayaran, namun tidak membatasi diri pada jasa tersebut, PayerMax menyediakan lingkungan pembayaran yang aman, reliabel, dan nyaman bagi beragam perusahaan, serta menyediakan konten jasa yang beraneka ragam bagi pelaku upaya yang mau berekspansi ke luar negeri.


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close