Nur Wakib pimpin Peradi Martapura-Banjarbaru - BeritAja

Sedang Trending 8 bulan yang lalu
beritaja.com

Banjarbaru (BERITAJA.COM) - Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Martapura-Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan mempunyai pemimpin baru, Nur Wakib nan terpilih pada Musyawpetunjuk Daerah I.

"Kami sangat berterima kasih atas support semua rekan-rekan Peradi Martapura-Banjarbaru dan berambisi bisa memimpin organisasi dengan baik," ujar Wakib usai terpilih pada Muscab tersebut.

Wakib berupaya agar DPC Peradi Martapura-Banjarbaru bisa sejajar dengan DPC wilayah lain dan siap membesarkan organisasi sekaligus meningkatkan kualitas personil nan menjalankan profesi.

Koordinator Wilayah (Korwil) Peradi Kalselteng Rasyid Rahman berambisi Peradi Martapura-Banjarbaru dapat melangkah baik dan kompak sehingga bisa mewujudkan personil nan makin berkualitas.

"Kami berambisi kepengurusan bisa melangkah dengan baik dan seluruh personil menjaga kekompakan agar apa nan menjadi program kerja bisa terwujud baik dari sisi organisasi maupun kualitas anggota," tutur Rasyid.

Ketua Panitia Muscab I DPC Martapura-Banjarbaru, Peradi Humayni mengpenghargaan para pihak nan terlibat sehingga aktivitas melangkah tertib dan lancar hingga terpilih pemimpin baru organisasi dua wilayah tersebut.





Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di Google News




Ikuti Media Sosial Kami
Affiliate: Life Health / Inforia / Blogkoopedia
close