Trending

Neverland akan dijadikan tempat syuting biopik Michael Jackson - Beritaja

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta (BERITAJA) - Properti Neverland Ranch akan dijadikan sebagai tempat syuting biopik Michael Jackson yang berjudul "Michael".

Menurut siaran Music News pada Minggu, sebanyak 300 orang kru diizinkan melakukan aktivitas syuting di properti yang berada di utara Santa Ynez, California, Amerika Serikat, tersebut menurut izin syuting movie yang ditinjau oleh SF Gate.

Keponakan Michael Jackson, Jaafar Jackson, bakal memerankan sosok yang dijuluki Raja Pop itu dalam movie yang disutradarai oleh Antoine Fuqua.

Biopik "Michael", yang dijadwalkan dirilis April 2025, menceritakan kisah hidup dan pekerjaan Michael Jackson.

Film itu bakal memperlihatkan perjalanan Michael Jackson semenjak berasosiasi dengan grup musik Jackson 5, yang pertama kali mempopulerkan namanya, sampai saat dia meninggal pada 2009, beberapa pekan sebelum pagelaran tur terakhirnya digelar.

Baca juga: Film Michael Jackson dikabarkan telaah tuduhan pelecehan seksual
Baca juga: Keponakan Michael Jackson turut berkedudukan dalam biopik "Michael"

Michael Jackson berakhir mengunjungi Neverland Ranch sejak tahun 2005, setelah dia dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak. Michael Jackson kemudian dibebaskan dari semua tuduhan itu.

Pada tahun 2020 miliarder Ron Burkle membeli properti tersebut seharga 22 juta dolar AS, jauh lebih rendah dari nilai yang ditawarkan sebesar 100 juta dolar AS.

Properti tersebut mencakup hunian utama seluas 12.500 kaki persegi, kolam renang seluas 3.700 kaki persegi, gedung dengan ruang bioskop berkapasitas 50 kursi, dan studio tari.

Setelah berganti kepemilikan, nama Neverland Ranch diganti menjadi Sycamore Valley Ranch dalam upaya untuk menghilangkan warisan kelam dari properti tersebut. Namun, nama yang baru kurang dikenal khalayak.

Baca juga: Sutradara Antoine Fuqua bakal garap biopik Michael Jackson
Baca juga: Neverland Ranch milik Michael Jackson resmi berganti pemilik

:
Editor: Mahfud Maryati
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close