Trending

Netflix rilis teaser terbaru serial "Sweet Home" Musim 3 - Beritaja

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta (BERITAJA) - Layanan video berbayar Netflix telah merilis teaser terbaru dari serial final “Sweet Home” Musim 3 yang bakal tayang secara eksklusif pada 19 Juli 2024.

“Akhir dari semua evolusi. Dunia yang telah mencapai akhir monsterisasi dan awal dari kemanusiaan baru, serta perjuangan terakhir dari mereka yang terjebak dalam pemisah ambigu antara monster dan manusia,” tulis Netflix Korea melalui laman X (sebelumnya Twitter) resminya, Rabu (12/6) waktu Korea Selatan.

Mereka menambahkan, “‘Sweet Home’ Musim 3, 19 Juli hanya di Netflix”.

Baca juga: Miley Cyrus janji tampil ekstra dalam aktivitas David Letterman di Netflix

Dalam teaser yang dibagikan Netflix, terlihat tokoh utama Cha Hyun-su (Song Kang) sedang berdiri di antara reruntuhan gedung akibat pertempuran manusia melawan monster. Dia pun mengepakkan satu sayap miliknya dan terdapat dua helikopter yang terbang tepat di atas kepalanya.

Musim ke-3 dari “Sweet Home” bakal menjadi akhir perjalanan Hyun-su dalam melawan invasi monster yang menyerang manusia di bumi. Di musim ke-dua “Sweet Home”, cerita berhujung saat penunggu apartemen tempat Hyun-su tinggal sukses memperkuat hidup di letak yang berbeda.

Baca juga: Cillian Murphy bakal membintangi movie "Peaky Blinders"

Serial tersebut bakal menghadapi tantangan baru lantaran besarnya invasi monster yang terus menghimpit kaum manusia. Oleh karena itu, kondisi sosial di bumi semakin berubah dan menghadapi era revolusi ketika banyak manusia baru yang telah berubah setelah mengalami monsterisasi.

Perjalanan Hyun-su berbareng rekan-rekannya bakal menjadi klimaks dari seluruh cerita yang telah berjalan sejak musim pertamanya. Sebagai manusia separuh monster dan separuh manusia, mampukah Hyun-su memperkuat hidup dan menghentikan para monster?

Nantinya, para pemain dari “Sweet Home” musim 2 bakal kembali tampil di “Sweet Home” musim ini. Mulai dari Song Kang (sebagai Cha Hyun-su), Lee Jin-uk (Pyeon Sang-wook), Lee Si-young (Seo Yi-kyung), Go Min-si (Lee Eun-yu), dan deretan bintang Korea Selatan lainnya.

Baca juga: Serial Netflix Bridgerton musim ketiga memutar lagu "Dynamite" BTS

Baca juga: Hannah Dodd ungkap karakter ncesca pada serial Netflix Bridgerton


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close