Trending

Modena dukung ekonomi hijau lewat produk ramah lingkungan - Beritaja

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
Jadi bukan hanya menjual produk, tetapi bagi pengguna yang mau berbincang soal servicemampu datang ke sini untuk konsultasi.

Makassar (BERITAJA) -

PT Modena Indonesia sebagai perusahaan elektronik peralatan rumah tangga turut mendukung pemerintah dalam pengembangan ekonomi hijau di Indonesia melalui produk ramah lingkungan.

Branch Manager Modena Agung Sukma, di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu, menyebut bahwa produk ramah lingkungan menjadi perhatian unik dalam mengikuti perubahan style hidup masyarakat agar lebih ramah lingkungan, dengan menghadirkan sejumlah produk yang menggunakan daya listrik.

"Kami apalagi punya produk Modena Solar Energy yang jika digunakanmampu mengantarkan daya listrik ke beragam produk rumah tangga di sebuah rumah. Ini sudah kami gunakan dan kembangkan di instansi pusat, Jakarta," ujar Agung pada Pembukaan Outlet Modena Home Center (MHC) Rolling Hill's di Makassar.

Pembukaan outlet ini menjadi outlet ke 56 se-Indonesia, yang datang di area elite Kota Makassar, tepatnya di Jalan Tanjung Bunga Makassar. Sejumlah produk dengan daya listrik dijajakan di MHC ini, termasuk mesin cuci piring, kompor induksi dan lainnya.

Selain Solar Panel Energi, di MHC ini juga menjajakan despenser dengan teknologi yang mengolah langsung air kran menjadi air siap minum. Sehingga selain dipastikan hemat, peralatan rumah tangga ini bakal sangat membantu pengguna dalam penyediaan air bersih siap minum.

Agung memastikan uji kepantasan produk tersebut yang dinilai tidak berisiko terhadap kesehatan penggunanya.

Home Center Rolling Hiil's ini juga menerapkan 3S, ialah Sales, Service Point, dan Sparepart.

"Jadi bukan hanya menjual produk, tetapi bagi pengguna yang mau berbincang soal servicemampu datang ke sini untuk konsultasi. Ini bakal menambah experience pengguna setia kami. Apalagi di sini konsumenmampu langsung mencoba produknya," kata Agung pula.

Owner MHC Rolling Hill’s Makassar Eduard Christoefel Ignatius optimistis MHC Rolling Hill's dapat diterima dengan positif oleh masyarakat. Apalagi, saat ini produk-produk Modena telah diterima oleh seluruh segmen kalangan masyarakat.

"Target pasarmampu dibilang untuk menjangkau masyarakat yang tinggal di sekitar Rolling Hill's ini, juga yang ada di sekitarnya. Termasuk masyarakat yang ada di sekitar, misalnya Takalar," ujar Eduard.

Ia mengaku, untuk saat ini pihaknya tetap berfokus untuk mengembangkan Modena Home Center Rolling Hill's. Hanya saja prospek pengembangan outlet tetap bakal menjadi target. Sebab, Makassar menjadi salah satu kota yang berkontribusi positif dalam penjualan produk Modena.


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close