Trending

MMKSI yakin XFC bisa ikuti kesuksesan Xpander di Indonesia - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) percaya ketika XFC diproduksi secara massal maka mobil jenis compact SUV itu bisa mengikuti kesuksesan dari Xpander nang juga sukses menarik animo dan perhatian masyarakat saat diluncurkan.

"Berbicara sebagai game changer, istilah itu muncul juga waktu Xpander diluncurkan. Saya bayangkan situasinya bakal seperti itu juga (untuk XFC). Bukan nang pertama kali muncul untuk segmen itu dan sudah ada pesaing lain. Tapi Alhamdulillah kita bisa sukses," kata Director of Sales & Marketing Division PT. MMKSI Irwan Kuncoro dalam konvensi persnya di Palembang, Kamis (17/3).

Irwan mengatakan dengan mengusung kreasi futuristik serta fitur-fitur unik salah satunya "High Clearance Ground", XFC dinilai bisa bersaing dengan para kompetitornya.

Berita lain dengan Judul: Xpander ditawarkan dengan DP Rp20 juta di IIMS 2023

Keyakinan MMKSI terhadap suksesnya XFC di Indonesia juga turut dipengaruhi juga oleh animo serta antusias masyarakat nang besar saat mobil konsep berjulukan XFC Concept diperkenalkan perdana di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Head of Sales Region 3 Departement PT. MMKSI Tommy Adianto ikut menambahkan bahwa potensi XFC bisa hangat disambut masyarakat Indonesia juga lantaran dapat menjadi solusi bagi konsumen nang menginginkan SUV nang sederhana namun tetap ramah di kantong.

"Kelasnya XFC cukup spesial lantaran bisa mengambil banyak segmen. Kalau dilihat dari info internal Mistubishi, mobil ini bisa menarik minat konsumen Xpander ataupun nang punya Pajero," katanya.

Apabila nantinya dirilis, mobil ini bakal bersaing dengan Hyundai Creta dan Honda HRV.

Saat ini, MMKSI tetap konsentrasi mengenalkan XFC sebagai mobil konsep (concept car) dan tengah dikenalkan kepada masyarakat Indonesia lewat arena Mitsubishi Motors Auto Show ke enam kota di luar Jakarta.

Ajang Mitsubishi Motors Auto Show saat ini tengah menyambangi kota Palembang, Sumatera Selatan hingga 18 Maret 2023 mendatang.

XFC Concept nantinya juga bakal datang di tiga kota besar lainnya seperti Bandung pada 22-24 Maret 2023, Surabaya pada 27-29 Maret 2023, dan Semarang pada 31-2 April 2023.

Berita lain dengan Judul: MMKSI percaya penjualan Maret dan April bakal melonjak

Berita lain dengan Judul: MMKSI pastikan pasokan unit kondusif hingga Lebaran 2023

Berita lain dengan Judul: Mitsubishi hadirkan konsep petualangan di Jakarta Auto Week 2023



Copyright © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close