Trending

Mitsubishi prediksi tren penjualan kendaraan meningkat di tahun 2023 - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memprediksi tren penjualan kendaraan komersial (commercial vehicle) bakal terus meningkat di tahun 2023 seiring dengan pulihnya aktivitas ekonomi di Indonesia.

"Indikator dari sektor pertambangan, sawit, hingga logistik trennya terus tumbuh. Kami optimis untuk pertumbuhan positif di tahun 2023," kata Sales and Marketing Director KTB Duljatmono dalam Media Gathering Mitsubishi Fuso di Jakarta, Senin.

Duljatmono menyampaikan, permintaan pasar terhadap kendaraan komersial di tahun 2023 diprediksi meningkat sebesar 10 persen, ialah sebanyak 102.993 unit di tahun 2023, dibandingkan tahun 2022 sebanyak 93.381 unit.

Berita lain dengan Judul: KTB buka diler baru Mitsubishi Fuso di Lampung

Ia menjelaskan, penjualan Mitsubishi Fuso telah berkontribusi sebesar 41,1 persen dari total penjualan kendaraan komersial tahun 2022, ialah sebanyak 38.397 unit.

Sejalan dengan tren positif di bumi upaya dan otomotif, pihaknya menargetkan dapat berkontribusi sebesar 45 persen dari market share kendaraan komersial di tahun 2023.

Ini berfaedah kendaraan komersil dari Mitsubishi Fuso ditargetkan terjual sebanyak 46.346 unit pada tahun ini.

Duljatmono mengungkapkan, sasaran itu bakal ditempuh dengan mengedepankan jasa nan terintegrasi, meliputi optimasi produk dan penjualan, after sales service dan digitalisasi layanan.

"Penyempurnaan strategi dan penemuan produk, serta jasa purna jual ini disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing konsumen," ujarnya.

Berita lain dengan Judul: Tidak ada hambatan uji coba, truk listrik eCanter siap dirilis

Berita lain dengan Judul: KTB catat 1.699 penerimaan SPK Mitsubishi Fuso di GIIAS 2022

Berita lain dengan Judul: KTB bidik realisasi 4.500 unit selama "reuni" FUSO Truck Campaign



Copyright © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close