Trending

Michael B. Jordan ingin kerja sama lagi dengan Jonathan Majors - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
beritaja.com
Discover Millions of Products

Jakarta (BERITAJA.COM) - Aktor Michael B. Jordan mengatakan dia mau bekerja sama kembali dengan Jonathan Majors setelah menjalani proyek movie "Creed III" nan belum lama ini dirilis di Amerika Serikat dan dunia pada Jumat (3/3).

"Kami merencanakannya (untuk kerja sama lagi)," kata Michael B. Jordan, sebagaimana dikutip dari laporan Variety nan disiarkan Sabtu (4/3) waktu setempat.

Sementara itu, Jonathan Majors menimpali pernyataan Jordan itu dengan menganalogikan bahwa kerja sama tersebut tercipta layaknya hubungan nan terjalin antara Robert De Niro dan Al Pacino. Duo kolaborator senior De Niro dan Pacino, dikenal melalui karya-karya seperti "The Godfather: Part II", "Heat", "The Irishman", dan "Righteous Kill".

Berita lain dengan Judul: Michael B. Jordan debut jadi sutradara di "Creed III"

Michael B. Jordan dan Jonathan Mayors telah terlibat dalam proyek movie nan sama, keduanya beradu akting di movie "Creed III". Dalam movie tersebut, Jordan kembali berkedudukan sebagai Adonis Creed sementara Majors berkedudukan sebagai Damian Anderson, karakter antagonis baru.

Melalui "Creed III", Michael B. Jordan juga kembali duduk di bangku sutradara dan mempercayakan Jonathan Majors untuk mengambil peran tersebut. Setelah Majors setuju untuk berasosiasi dengan proyek nan dipetunjukkan Jordan, persahabatan keduanya turut memandu jalannya produksi "Creed III".

Jordan mengakui dia senang dapat bekerja sama dengan Majors. Sementara itu, Majors mengungkapkan bahwa persepsi Jordan tentang peran nan dimainkan dalam movie merupakan reaksi nan paling krusial bagi dirinya.

"Saya sangat peduli dengan pandangan Jordan (terhadap peran Majors)," ujar Majors.

Selain "Creed III", kedua bintang ini juga pernah membintangi movie Marvel Cinematic Universe lewat karakter antagonis. Jordan mengulangi perannya sebagai Killmonger dalam "Black Panther: Wakanda Forever" sementara Majors tampil perdana sebagai penjahat Kang the Conqueror dalam "Ant-Man and the Wasp: Quantumania".

Berita lain dengan Judul: Sylvester Stallone tak bakal tampil di "Creed III"

Berita lain dengan Judul: Deretan movie baru nan paling dinantikan di tahun 2023

Berita lain dengan Judul: Michael B.Jordan ubah nama rumnya usai tuai kritik apropiasi budaya


Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close